Ini Pesan Pengusaha Nasional, Hj Rizayati, saat Terima Penghargaan Bergensi Nasional

Laporan: Admin author photo
Ini Pesan Pengusaha Nasional, Hj Rizayati, saat Terima Penghargaan Bergensi Nasional
Dok. Ist

AcehPress.com, JAKART | Presdir PT.Imza Risky Jaya(PT IRJ) Group Jakarta, Dr (CN) HJ.Rizayati, SH.,MM,  kembali raih penghargaan dalam katagori”Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021” dari Majalah Profil Indonesia(MPI) di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat(9/4/).

Penghargaan tersebut langsung dihadiri Hj Rizayati, didampingi Wakil Direktur Divisi Humas dan Asisten.Apresiasi bergensi ini  dalam rentang waktu 2020-2021.Hj Rizayati sudah mendapatkan penghargaan sebanyak enam kali, dari berbagai lembaga kreatif nasional dan internasional.

Hj Rizayati merupakan penerima dalam urut nomor satu selanjutnya, sejumlah pengusaha nasional dan dari unsur pejabat Negara perwakilan seluruh Indonesia.Ikut juga menerima penghargaan bergensi ini.

Pimred Majalah Profil Indonesia, Abdurrahman Saleh mengatakan, Penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 ini di berikan kepada Hj,Rizayati, atas kontribusi dan Inovasinya untuk Indonesia Maju, katanya.

Dikatakan, Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada pemimpin yang telah melahirkan kreativitas, inovasi dan terobosan untuk daerah dan kontribusi untuk bangsa dan Negara.

“ Apresiasi ini untuk pemimpin yang berpotensi membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung program pemerintah.”ungkapnya lagi.

Sementara, Hj Rizayati mengatakan, terima kasih yang tak terhingga, kepada semua pihak yang sudah mendukung kinerja kami.Award ini menjadi motivasi saya, keluarga dan keluarga besar PT.IRJ, untuk terus berbuat baik, bekerja keras dalam membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia, ujar penggagas Program Indonesia Terang ini.

“ Apa yang kita tanam, itu yang kita tuai, terus maju dalam berkreativitas untuk negara dan bangsa,”

“Kejarlah mimpimu dan jangan berhenti sebelum tercapai,”pesan inspiratif, Hj Rizayati, dalam sambutan pada  malam penghargaan itu. (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini