Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Ahmad Yani, S.Pd.I secara resmi membuka Diklat PDWK

Laporan: Admin author photo
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Ahmad Yani, S.Pd.I secara resmi membuka Diklat PDWK
Dok. Ist


AcehPress.com, PIDIE JAYA | Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Ahmad Yani, S.Pd.I secara resmi membuka Diklat PDWK (Pelatihan Di Wilayah Kerja) Pengelolaan Keuangan Madrasah se-Kabupaten Pidie Jaya pada Senin, (26/4)

Kakankemenag dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta diklat untuk mengikuti kegiatan diklat sampai selesai dan ilmu yang didapat bisa diaplikasikan nantinya ketika kembali ke madrasah.

“Kami berterimakasih kepada BDK Aceh beserta WIdyaiswara yang membuat kegiatan diklat ini di Pidie Jaya, saya yakin para WIdyaiswara ini datang dengan membawa banyak sekali ilmu. para peserta harus pintar memanfaatkan kesempatan ini untuk curi ilmu dan meningkatkan kinerjanya ” harap Ahmad yani

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama enam hari, dengan tetap mengikuti prosedur kesehatan Covid 19 yaitu setiap peserta wajib memakai masker, menjaga jarak dan panitia menyediakan wastafel untuk mencuci tangan.

Asmahan, S.Ag. MH. Sc ASL selaku Kepala Seksi Diklat Teknis BDK Aceh sekaligus Ketua Panitia kegiatan ini melaporkan jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 40 orang yang berasal dari ruang lingkup wilayah kerja Kemenag Pidie Jaya dan Kemenag Pidie dan akan berlangsung pada 26 April- 1 Mei 2021, beliau juga menyampaikan tujuan dilaksanakannya Diklat ini untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan di Madrasah.

Pada pembukaan ini turut dihadiri oleh, Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Pidie Jaya Mukhlis S.Ag dan Kepala Seksi Pendis Mulyadi S.Ag.(Muntadir/Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini