Khalid : 13 OKP Golkar Siap Dukung Dona Paru Sebagai Ketua KNPI Pidie Jaya

Laporan: Admin author photo
Khalid : 13 OKP Golkar Siap Dukung Dona Paru Sebagai Ketua KNPI Pidie Jaya
Dok. Ist


AcehPress.com, PIDIE JAYA | Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VDPD KNPI Pidie Jaya, bursa calon Ketua KNPI Pidie Jaya makin Yang menarik, Partai Golkar Pidie Jaya dengan 13 organisasi pemudanya berkolaborasi dengan sejumlah OKP lainnya mencalonkan Dona Paru sebagai Ketua KNPI Pidie Jaya Periode 2021-2024.

Dukungan pencalonan itu disampaikan langsung oleh Khalid, S.Pdi Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya di kantor DPD II Partai Golkar Pidie Jaya, Minggu (11/4/2021).

Kepada sejumlah media, “Khalid menyatakan dukungan penuh kepada Dona Paru untuk maju sebagai Ketua KNPI Pidie Jaya, sejumlah OKP dibawah naungan Partai Golkar SIAP mendukung Dona, Kata Khalid.

Saat menyakatakan dukungannya Khalid didampingi oleh sejumlah Ketua OKP diantaranya Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pidie Jaya Ikbalrullah, Ketua AMPI Teuku Zikri, Ketua Kosgoro, MKGR dan sejumlah Ketua OKP lainnya yang dibawah naungan Partai Golkar.

Hadir pula Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Muhammad M. Piah dan Ketua Pemuda Pancasila Pidie Jaya Samsul Rizal dan sejumlah pengurus PP.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya, Golkar mendukung Dona Paru sebagai Ketua KNPI Pidie Jaya karena kami yakini Dona tokoh muda Pidie Jaya yang mampu menyatukan pemuda di Pidie Jaya.

“Jadi Dona ini bukan orang baru di KNPI dan organisasi Kepemudaan, dan kami sudah paham dan mengenal sosoknya dengan baik. Karena itu kami perintahkan organisasi kepemudaan di Partai Golkar mendukung Dona Paru,” kata Khalid.

Khalid berharap, Dona bisa menjadi perekat dan pemersatu pemuda-pemuda Pidie Jaya, menurut dia, Dona bisa berbuat banyak untuk kebersamaan dan keutuhan pemuda di Pidie Jaya.

“Jika sudah terpilih nantinya pihaknya berharap Dona bisa membawa KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang berkualitas dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Pidie Jaya bagaimana memberdayakan pemuda,” kata Khalid.

Kehadiran Dona Paru sebagai calon Ketua KNPI Pidie Jaya akan menjadi pemersatu dan ruh perdamaian bagi KNPI itu sendiri, pungkas Khalid.

Sementara itu, Dona menyatakan keiginannya maju sebagai Calon Ketua KNPI Pidie Jaya periode 2021-2024, karena ingin berbuat memajukan pemuda Pidie Jaya. “Saya ingin mempersatukan pemuda Pidie Jaya,” tegas Dona. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini