Kodim 0119 Bener Meriah Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit dengan Memasang Spanduk

Laporan: Admin author photo
Kodim 0119 Bener Meriah Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit dengan Memasang Spanduk
Dok. Ist


AcehPress.com, REDELONG | Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat membuka kesempatan kepada putra putri terbaik indonesia untuk mengabdi menjaga negara dan bangsa bersama TNI AD.Selasa 13 April 2021

Kodim 0119/BM melalui koramil dan Babinsa Jajarannya mensosialisasikan penerimaan calon prajurit dengan memasang spanduk di tempat strategis. 

Komandan Kodim melalui Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kapten Inf Abdul Asis mengungkapkan, Tujuan Pemasangan spanduk ini agar pemuda pemudi dapat mengetahui informasi tentang penerimaan calon prajurit TNI AD TA. 2021.

Selain dengan pemasangan spanduk, untuk meningkatkan minat pemuda pemudi, kita juga sosialisasikan dengan mengunjungi sekolah pada beberapa waktu lalu.

Di katakan Pasi Pers, Pendaftaran melalui online dari 01 Februari sampai 26 April, sedangkan Daftar ulang untuk Calon Taruna Akmil dari tanggal 26 April sampai tanggal 7 Mei, Caba PK Unggulan mulai tanggal 12 sampai dengan 23 Juli, Caba PK Reguler 16 sampai 26 Agustus dan Cata PK Gel II 27 September sampai 8 Oktober.

Tempat pendaftaran ulang di Ajendam IM Ko. Nyak Adam Kamil II Neusu, Banda Aceh atau informasi secara online dapat di akses melalui website http://rekrutmen-tni.mil.id imbuh pasi pers

"Ingat selama proses penerimaan calon prajurit tidak di pungut biaya alias gratis," tegas Pasi Pers

Jangan tergoda dengan iming imingan bisa meluluskan untuk masuk menjadi prajurit.

Kalau ada yang mengiming imingi dapat meluluskan calon segera lapor ke koramil maupun kodim, agar kita proses secara hukum yang berlaku.

Mari bergabung bersama kami dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara dengan menjadi prajurit TNI AD. ajaknya. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini