Kompak, TNI Polri di Abdya Bantu Petani Siapkan Lahan

Laporan: Heri Purwanto author photo



Abdya, Acehpress.com -Sinergi Babinsa Posramil 08/Setia Serda Zulhadi Kodim 0110/Abdya dan Bhabinkamtibmas Aipda Andre bersama warga masyarakat Desa Alue Dama menyiapkan lahan Tanaman Ubi, Rabu (28/4/21).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan lahan pertanian Ubi dalam rangka pembuatan kebun pertanian/ketahanan pangan  di masa pendemi Covid-19 di Desa Alue Dama .

 

Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya TNI Polri dalam kegiatan pembersihan lahan pertanian desa Alue Dama yang akan digunakan sebagai kebun ketahanan pangan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,”terang Pemilik Kebun  Ruslan.



Sementara itu Serda Zulhadi disela-sela kegiatan Membantu Membersihan lahan pertanian Desa Alue Dama menyampaikan bahwa kami TNI Polri selalu bersinergi dalam setiap kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk membantu warga binaan, salah satunya kegiatan yang kita laksanakan hari ini,”ujarnya.


Sementara itu  Danposramil 08/Setia Pelda Zainun menambahkan bahwa dirinya membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, karena sebelumnya Serda Zulhadi menyampaikan akan membantu Masyarakat dalam  pembersihan lahan pertanian yang akan digunakan untuk Meningkatkan Ekonomi warganya binaannya.


Menurut Pelda Zainun kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karena dengan Membantu setiap pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan mudah untuk dilaksanakan, juga sebagai sarana membudiyakan warisan nenek moyang kita agar tetap lestari,”tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini