Manunggal Subuh, Anggota Posramil 05/PC Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Laporan: Admin author photo
Manunggal Subuh, Anggota Posramil 05/PC Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19
Dok. Ist

AcehPress.com ACEH BARAT | Anggota Posramil 05/Pante Cermin Kodim 0105/Aceh Barat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jamik Muta'alimin Desa Tegal Sari Kecamatan Pante Ceureumin, bertindak sebagai Imam Teungku M. Salim, Selasa ( 06/04/21).

Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari upaya anggota Posramil 05/PC dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus menjalin tali silaturahmi di wilayahnya, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat selalu terjaga dengan baik dan harmonis.

Peltu Said Aswan selaku Danposramil 05/PC menyampaikan "Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun mental spiritual dan membiasakan bangun pagi terutama kepada generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin.

Babinsa juga memanfaatkan momen itu untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat sekaligus menghimbau atau saling menyampaikan informasi yang positif kepada warga khusunya tentang antisipasi Virus Corona (Covid 19) dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19, ucap Danpos. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini