Nasir Jamil : Pohon PKS Akan Semakin Rimbun dan Kokoh Sampai Ke Akarnya

Laporan: Admin author photo
Nasir Jamil : Pohon PKS Akan Semakin Rimbun dan Kokoh Sampai Ke Akarnya
Dok. Ist


AcehPress.com, BIREUEN | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Bireuen yang dirangkai dengan Pelantikan pengurus DPC PKS Bireuen periode 2021-2025 yang berlangsung di Lantai III Aula Setdakab Lama, Bireuen Minggu (4/3/2020).

Anggota DPR-RI Komisi III F-PKS asal Aceh, HM.Nasir Djamil, M.Si dalam sambutannya menyebutkan, dengan pelayanan semua unsur partai hingga dukungan masyarakat, Insya Allah pohon PKS akan semakin rimbun dan kokoh sampai ke akarnya.

Selain itu, dr. Purnama Setia Budi Sp.OG Anggota DPR Aceh, mewakili Ketua DPW PKS Aceh H.Makhyaruddin Yusuf, dalam sambutannya, mengungkapkan, yang menjadi tanggung jawab setiap unsur dan kader partai yaitu ada 4 misi, pertama penambahan jumlah anggota melalui sistim kaderisasi yang kokoh, 2 Kursi di DPRA dan 3 untuk DPR RI, serta HM. Nasir Djamil sebagai Gubernur Aceh pada pilkada mendatang, ini menjadi target partai.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bireuen Tgk. Zulfahmi, ST MT mengemukakan, Alhamdulillah pelaksanaan pelantikan pengurus DPC PKS berhasil digelar yang perdana di Bireuen. Walau singkatnya masa persiapan yang terhitung sangat kepepet yakni selama sepekan.

"Bireuen merupakan salah satu kabupaten yang kaya akan nilai history atau sejarah, nilai moril dan spiritual. Kerajaan Usmani Empayer merupakan sebahagian sejarah keturunan yang turut mewarnai masyarakat kabupaten Bireuen. Untuk itu, mari satukan masyarakat Bireuen menuju kesejahteraan dan keadilan," ungkap Ust. Zulfahmi.

“Susunan pengurus DPD PKS Bireuen yang dilantik, yakni Zulfahmi ST MT (Ketua DPD) Rizal Agusti Yasin (Ketua DED) H. Ismail Adam (Ketua MPD) Tgk. Syafie M.Isa (Kaderisasi) Syahrizal, SP (Sekretaris) Teuku Akmal ST (Bendahara).

“Sementara pada posisi Kabid antara lain, Juhari Mukhtar (Pekerja petani dan nelayan) Septiandi, S.Pd (Hubungan masyarakat) Aulia Rizki S.Pd (Ketahanan keluarga) Elmahmudi (Kepanduan) Iramadhani, SE (Pemenangan dan Pilkada), Elga Safitri, S.Pd (Kepemudaan), Dedi Arianto S.Pdi (Pembangunan Keummatan dan Dakwah), Fitriadi A.Md (Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi), Azhari S.Sy (Hukum dan Kebijakan Politik) dan Achyarnis S.Pd pada Bidang Pembinaan dan pengembangan desa," jelas Ketua DPD Zulfahmi.

Seremonial pelantikan pengurus partai PKS tingkat Kabupaten Bireuen tersebut, selain dihadiri sejumlah kader, juga nampak Anggota DPR-RI Komisi III HM. Nasir Djamil, M.Si,  Anggota DPRA dr.Purnama Setia Budi, Sp.OG, Anggota DPRK Bireuen H.Hasanuddin Usman, unsur Pemkab Bireuen, Ketua OKP, Pimpinan lembaga pers dan para tamu undangan lainnya. (iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini