Pembagian Masker oleh Personil Polsek Glumpang Baro kepada Jamaah Tarawih di Masjid Baiturramah Cot Glumpang

Laporan: Admin author photo
Pembagian Masker oleh Personil Polsek Glumpang  Baro kepada Jamaah Tarawih di Masjid Baiturramah Cot Glumpang
Dok. Ist


AcehPress.com, PIDIE | Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona 2019 (Covid-19), khususnya di wilayah Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, Personil Polsek bersama Danramil melaksanakan pembagian masker gratis kepada jama’ah yang akan melaksanakan shalat Inysa dan Taraweh di Masjid Baiturrahmah Cot Glumpang Kecamatan Glumpang Baro Rabu (28/04/2021) malam.yang dipimpin oleh Kapolsek Glumpang Baro Iptu Syahrizal Dan didampingi oleh anggota Polsek dan Danramil.

Sebelum warga datang ke Masjid, Personel Polsek dan Koramil sudah berada dilokasi, melihat warga datang tanpa menggunakan masker, Personil Polsek dan Danramil langsung memberikan masker sambil menghimbau agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes), seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan 

Dan Kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan shalat terawih di Masjid Baiturrahmah Cot Glumpang, merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Glumpang Baro.

Dalam Upaya pencegahan penyebaran Covid -19 terus dilakukan oleh Polsek Glumpang Baro, salah satunya dengan melakukan pembagian masker serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi prokes Covid -19.

Dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas/Interaksi. (Muntadir/Ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini