Presiden Pinter :Konsolidasi Partai untuk Persiapan Pemilu Tahun 2024

Laporan: Admin author photo
Presiden Pinter :Konsolidasi Partai untuk Persiapan Pemilu Tahun 2024
Dok. Ist

AcehPress.com, JAKARTA | Presiden Partai Indonesia Terang(Pinter), Dr(Cn) Hj Rizayati SH.,MM, didampingi Petinggi Partai, Dr.Teuku Eddy Faisal Rusydi dan H.Imran A.Hamid, menggelar rapat konsolidasi internal, membahas beberapa hal.Dalam rangka persiapan menuju pemilu 2024, di Kantor Sekretariat DPP Pinter, Jakarta, Kamis(1/4)

“ Rapat internal ini  dilakukan  semata-mata, persiapan administrasi untuk pendaftaran badan hukum Partai.Pasca deklarasi Partai Indonesia Terang (pinter), pada September 2020 lalu,” terang Hj Rizayati.

Dikatakan, rapat juga membicarakan, arah perjuangan partai dan relevansinya dengan pemilu 2024, disamping itu dalam rangka peresmian Kantor DPP Partai, yang  terletak di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, jelasnya.

“ Partai Pinter ini, lahir atas permintaan seluruh pelosok masyarakat Indonesia.Yang ingin kehidupannya lebih meningkat, dengan terang pangannya, terang sandangnya dan terang papannya,”imbuh penggagas Program Indonesia Terang ini.

Masyarakat Indonesia, khususnya kaum milenial, juga para lulusan terbaik(sarjana).Harus mendapat pekerjaan, dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” Pinta Hj.Rizayati.

Sementara, Sekjen Partai Indonesia Terang, Dr(Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, SH.,Msc.,CM.,CTT.(K), mengatakan, konsolidasi di gelar guna membahas beberapa hal.Diantarannya, mengenai kelengkapan administrasi badan hukum, yang sedang berproses di Kementerian Hukum dan HAM.

Pembahasan itu, lanjutnya, juga terkait agenda politik 2024.Dan pencalonan Presiden RI 2024, di usung Partai Indonesia Terang yang akan datang,”tutup Teuku Eddy (Hasballah.B)


Share:
Komentar

Berita Terkini