PT. Imza Risky Jaya Group, Gelar Pelatihan Tingkatkan SDM Karyawan

Laporan: Admin author photo
PT.Imza Risky Jaya Group,Gelar Pelatihan Tingkatkan SDM Karyawan
Dok. Ist

AcehPress.com, BOGOR | PT. Imza Risky Jaya(PT-IRJ) Group, bersama anak Perusahaannya, PT.Defa Dirgantara Jaya.Menggelar pelatihan, bertajuk,”Training Team Inspeksi Pemantapan Spesifikasi PJU-TS dan Pengenalan Energi Solar Panel” dalam  rangka meningkatkan SDM dan Kompetensi para Karyawan.

Pelatihan menghadirkan pemateri yakni, Kepala Laboratorium Intrumentasi dan Robotik Kelautan Departemen ITK Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.Intitut Pertanian Bogor, Dr.Ayi Rahmat S.Pi .,M.Si, di Wish Hotel, Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu,(3-4 April 2021).

Pelatihan di buka langsung oleh Presdir PT.IRJ, Dr(Cn)Hj Rizayati,SH.,MM, sekaligus memaparkan, teknik dalam meningkatkan kerja di lapangan agar lebih mengenal lampu tenaga surya.Dan sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan Indonesia Terang, Kata Hj Rizayati.

Dikatakan, pelatihan ini digelar untuk karyawan, agar dapat pembelajaran dan mengetahui metode kerja energi terbarukan khususnya solar sell, untuk lebih mudah dipahami dan diatasi jika ada kendala di lapangan, “ jelasnya.

Hj Rizayati menambahkan, karyawan yang mengikuti pelatihan, nanti kita tes tingkat pemahamannya.Terkait materi-materi yang sudah dipaparkan.Dan yang memiliki nilai bagus kita berikan sertifikat.

“ Training ini, agar mereka para karyawan lebih paham, cara penggunaan  PJU-TS dan pemanfaatannya lebih berguna di seluruh pelosok negeri, “imbuhnya lagi

Harapan kita, semoga mereka sehat semua, dan dapat mengikuti pelatihan  serta dapat memahami  dengan baik, materi-materi yang disampaikan ”pungkas, Hj Rizayati, pengggagas Program Indonesia Terang (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini