Satu Rumah di Dusun Peregen Kampung Kute Keeamil Kecamatan Linge Hangus Terbakar

Laporan: Admin author photo
Satu Rumah di Dusun Peregen Kampung Kute Keeamil Kecamatan Linge Hangus Terbakar
Dok. Ist

AcehPress.com, TAKENGON | Pada hari sabtu Sijago Merah Kembali Hanguskan Rumah di Dusun Peregen Kampung Kute Keramil Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,03 April 2021 sekira pukul 16.30 wib kebakaran sebanyak 1 unit Rumah.  

Dikatakan oleh Kepala Dinas BPBD Aceh Tengah Drs. Ishak kepada media ini"Pada pukul 17:30 wib Petugas posko damkar linge mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada kebakaran Rumah di Desa Kute Keramil dusun Pregen dan petugas damkar  langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman dengan jarak tempuh 4 kilo meter posko linge menurunkan 1 armada untuk melakukan pemadaman dan pemadam kebakaran posko Jagong mengerahkan 1 Unit Armada untuk membantu melakukan pemadaman"katanya

Di tambahnya lagi"Adapun nama pemilik rumah Korban kebakaran tersebut,Nama : JONI ARIANTO ALIAS JEMALI, Umur : 50 thn, Pekerjaan ,tani, Alamat  Dusun peregen kp. Kute Keramil Kec. Linge Kab. Aceh Tengah"ujarnya Ishak

Dalam insiden kejadian ini tidak ada koraban jiwa, Di perkirakan Kerugian tersebuta1. Unit rumah hangus terbakar 1 seluruh peralatan rumah tangga 1 unit Kenderaan Roda 4,( diperkirakan kerugian Kurang Lebih Rp 150.000.000 ( Seratus  lima puluh juta Juta Rupiah )

Dalam hal ini sekarang yang bersangkutan menumpang di tetangga terdekat. Tutupnya ishak melalui pesan singkatnya. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini