Syiar Islam Serta Terjalinnya Hubungan Silaturahmi Babinsa Ikut Majelis Taklim

Laporan: Admin author photo
Syiar Islam Serta Terjalinnya Hubungan Silaturahmi Babinsa Ikut Majelis Taklim
Dok. Ist

AcehPress.com, ACEH BARAT " Babinsa Posramil 12/Panton  Reu Kodim 0105/Abar,Serda M. Subhi mewakili Danposramil menghadiri pengajian Majelis Taklim Ibu PKK Kecamatan Panton Reu yang dihadiri oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Barat, bertempat di Mesjid Babul Hasanah Desa Manggie, Kecamatan Panton Reu, Rabu (07/04/21).

Menurut Serda Subhi, pengajian ini sangat penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat serta dapat terwujud nya Kemanunggalan TNI-Rakyat".

Dengan tema "Melalui Majelis Taklim Kita Tingkatkan Syiar Islam Serta Terjalinnya Hubungan Silaturahmi". Dalam pengajian ini pun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Camat Panton Reu, Sahimi, SE dalam sambutannya mengatakan pengajian yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali ini harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi, karena pemerintah Kabupaten terus memberi dukungan bagi pelayanan sosial kemasyarakatan terutama dibidang keagamaan.

Tampak hadir dalam kegiatan pengajian kali ini, Camat Panton Reu Sahimi, SE, Kapolsubsektor Panton Reu Iptu M. J Siregar, Babinsa Posramil 12/Panton Reu Serda M. Subhi, Penceramah Tgk. H. Mahdi, Para Imum Mukim se-Kecamatan Panton Reu, Kechik se-Kecamatan, serta Ibu PKK se-kecamatan Panton Reu dan warga Desa Manggie. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini