TNI di Abdya Bagi Sembako Untuk Warga Prasejahtera

Laporan: Heri author photo


Abdya, Acehpress.com - Seratusan dhuafa, janda, yatim piatu dan warga lain berkategori prasejahtera wilayah Aceh Barat Daya mendapat santunan paket Sembako dari para Babinsa Kodim 0110/Abdya.


Diketahui, pemberian paket sembako yang diserahkan langsung oleh para Babinsa dari pintu ke pintu itu sudah dimulai sejak hari pertama puasa, Selasa (13/4) lalu.


Ditemui media ini, Senin (19/4), salah satu penerima, Juriah (67) warga Desa Tokoh, Manggeng mengungkapkan dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI atas bantuan paket Sembako. Dirinya mengakui kebutuhan beras, gula, minyak, dan lauk pauk seperti mie instan dan ikan kaleng, sangat berarti terlebih pada bulan puasa Ramadhan.


Lanjutnya, nenek dhuafa yang rumahnya pernah direhab oleh Kodim 0110/Abdya pada Oktober lalu ini berharap kegiatan bagi Sembako TNI bisa dilakukan seterusnya.


"Alhamdulillah, terimakasih kepada TNI atas bantuan Sembakonya. Kami berharap bantuan seperti ini tidak hanya pada bulan puasa ini saja, namun dilakukan seterusnya," harap Juriah.


Sebelumnya, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Plh. Pasiter Kapten Inf Mohd Arifin pada Jumat (16/4) lalu menyebutkan bahwa pemberian bantuan Sembako tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu. 


Pemberian paket Sembako sengaja dilakukan door to door oleh para Babinsa sebagai media sosialisasi protokol kesehatan.


Share:
Komentar

Berita Terkini