Anda Pengantin Baru, Brand IRJ Pelaminan Tampilkan Model Aceh,Melayu dan Nasional

Laporan: Admin author photo

Acehpress.com, BANDA ACEH | Pernikahan merupakan sebuah kewajiban yang sakral bagi pasangan yang akan melakukan perkawinan.Melalui sebuah pernikahan bakal melahirkan konsep-konsep positif dalam hidup dan kehidupan anak manusia.

Pernikahan itu dilakukan untuk mencapai hasrat, dalam mengarungi bahtera kehidupan  rumah tangga.Sehingga hidup lebih berwarna dan pernikahan itu pula, sesuai tuntunan dan tuntutan  agama  Islam.Itu pun dengan syarat, jika kedua mampelai sudah siap mengakhiri masa lajangnya.

Hadirnya, ‘IRJ Pelaminan’ berpusat di Kota Bireun, Aceh, adalah suatu terobosan dan harapan baru.Utamanya bagi calon pengantin untuk memiliki brand pengantin tercantik.Brand dipasang ‘IRJ Pelaminan, tersedia semua jenis.Dekorasi pelaminan dominan warna warni, pernak-pernik, minimalis, terang, bersih.Mengedepankan konsep elegan, paduan dengan background dan furniture tampak sangat serasi.

Ornamen-ornamen khas kedaerahan yang dimunculkan, jadi hidup dan terkesan mewah, dengan cahaya lampu-lampu tumblr emas, bikin tamu undangan menikmati pemandangan itu.


Elemen-elemen dekorasi kombinasi warna putih, keemasan, coklat, daun-daun hijau tambah asri, seakan pengantin berada di alam terbuka.  

Bentangan kain keemasan, sebagai langit-langit pelaminan, ala lampu bak kunang-kunang, dengan kursi-kursi yang minimalis, jadikan semua dekorasi pelaminan tampak mewah, anggun dan  berkelas. 

 Singkatnya, brand- IRJ Pelaminan yang ditampilkan ini, memiliki kesan dan warna menarik.Serta mode yang indah dipandangan mata,tak  mencolok dan tak  monoton.Anda penasaran, silakan pesan dan nikmati manfaatnya.

Pemilik ‘IRJ Pelaminan’ --Dr(Cn) HJ Rizayati, SH.,MM adalah Presdir PT.Imza Risky Jaya(PT-IRJ) Group, berkantor di Jakarta.Wanita inspiratif&Innovatif penerima Award delapan kali berturut, asal Bireun Aceh ini mulai ekpansinya.Dengan membuka usaha dekorasi pelaminan dan SPA, juga tatarias pengantin.Untuk semua kalangan, baik  kelas bawah, menengah dan kelas elite(teratas).

IRJ Pelaminan, siap menerima order dari berbagai kelas tersebut.Pesanan bisa melalui Nomor HP/WA.082318554515(Lela), atau melalui Instagram(IG)_Lela pengantin, atau FB_ Lela rias pengantin.Rancangan, IRJ Pelaminan dekorasi  model Aceh  dan Nusantara ini.Sebagai kombinasi yang membaur nilai-nilai keindahan, ketenangan dan keutuhan. 

Hj Rizayati mengatakan, untuk para peminat IRJ Pelaminan, model Aceh, Melayu dan Nusantara kita sudah siapkan.Baik kelas bawah sampai kelas atas kita layani dengan harga terjangkau, pungkas Hj Rizayati bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa, juga penghibah lampu tenaga surya nasional  (hasballah basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini