Babinsa Bantu warga Timbun Halaman Rumah Warga Desa Binaan

Laporan: Admin author photo
Babinsa Bantu warga Timbun Halaman Rumah Warga  Desa Binaan
Dok. Ist


AcehPress.com, TAKENGON | Babinsa Koramil 03/Pegasing, kodim 0106/ateng Koptu Rajasah membantu timbun halaman rumah Ahmadi (50) untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan bertempat di desa uring kec, pegasing, kab, Aceh tengah.kamis (06/05/21).

Disela-sela kegiatan Koptu Rajasah mengatakan bahwa kegiatannya ini merupakan usaha untuk  menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Sebagai prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk memberi manfaat di tengah masyarakat. terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga, apalagi di tengah masa sulit sekarang yaitu  virus corona (Covid-19) masih belum berakhir." Ucap Koptu Rajasah"

Selaku pemilik rumah Ahmadi (50)  mengucapkan banyak  terima kasih kepada Babinsa  atas bantuanya dan meluangkan waktun untuk membantu menimbun halaman  rumah, warga ureng sangat bangga  mempunyai babinsa yang selalu menggayomi masyarakat semoga TNI jaya selalu khususnya anggota koramil 03/pegasing ”Ungkap ahmadi." (Sumarsono)

Sumber : Pendim Aceh Tengah

Share:
Komentar

Berita Terkini