Baihaqi Terpilih Keuchik Gampong Balee Gantung

Laporan: Admin author photo
Baihaqi Terpilih  Keuchik Gampong Balee Gantung

Acehpress.com, PIDIE | Pesta Demokrasi Pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung) yang dilaksanakan pada  Selasa tanggal 25 Mei 2021 di Gampong Bale Gantung kecamatan Glumpang Baro  berjalan, aman, lancar dan tertib.

Proses pemilihan keuchik Gampong Balee Gantung dilaksanakan oleh panitiaan yaitu Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) yang diketuai  Tgk Abdul Malik Abdullah  Kepanitiaan sudah bekerja sejak dua bulan terakhir melakukan berbagai persiapan hingga sampai ke hari H yaitu tahap pencoblosan.

Ada dua calon keuchik yang maju ke tahap pemilihan, yaitu Mukhlisa (nomor urut 1) Memperoleh 49 Suara dan Boihaki (nomor urut 2) memperoleh 59 Suara. 

Seminggu sebelum hari H, masing-masing calon menyampaikan visi dan misi di hadapan masyarakat dan P2K yang berlangsung di Meunasah Gampong Balee Gantung

Turut hadir Muspika kecamatan Glumpang Baro Camat Glumpang Baro Muhammad Nauval ,Kapolsek IPTU Syahrizal dan Danramil yang wakili  Serma Herman,S Dan imum mukim dan Tuha Peut Gampong.

Camat Glumpang Baro Muhammad Nauval,S.STP  mengharapkan Keuchik terpilih dapat membangun kan Gampong dalam mengelola Dana Desa secara transparan, musyawarah dan mupakat.

Adapun Keuchik terpilih Baihaqi Periode 2021-2027.terima kasih mayarakat Gampong Balee Gantung atas kepercayaannya dalam membangun Gampong kedepan.dan juga terima kasih juga buat panitia pemilihan keuchik Tgk Abdul Malik Abdullah (P2K) 

Proses pemilihan keuchik dilaksanakan secara demokratis dan mendapat antusiasi tinggi dari masyarakat yang menggunakan hak pilihnya DPT 132 sedang hadir 123,Rusak 12.tidak di coblos 3.( Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini