Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bantu Padamkan Api Pakai Mobil Armored Water Canon (AWC)

Laporan: Admin author photo


Acehpress.com, REDELONG | Satbrimob Polda Aceh  Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor memadamkan kebakaran Rumah masyarakat dan cafe di Desa Simpang Tritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.Kamis (12 /05/2021)

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan Kebakaran yang terjadi pada waktu menjelang sahur di Desa Simpang Tritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.



"Kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat ini satu  regu Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor dengan sigap pihaknya turun menggunakan Mobil Armored Water Canon (AWC) ke lapangan menyatu dengan anggota Pemadam Kebakaran , BPBD  dan instansi lainnya."ujar Iptu Tri Andiana.

"Untuk musibah kebakaran ini, memang anggota langsung melibatkan diri dalam memadamkan api agar tidak merembet ke rumah warga lainnya. Dalam waktu sekitar Dua jam, atas kerjasama seluruh pihak, api sudah berhasil dikuasai, sehingga tidak menyebar ke rumah lainnya."pungkas Iptu Tri Andiana.

Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini, Selalu menjaga keselamatan diluar atau di lingkungan rumah."tutup Iptu Tri Andiana. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini