Grup Whatshap Rakan Seperjuangan Buka Puasa Bersama

Laporan: Admin author photo
Grup Whatshap Rakan Seperjuangan Buka Puasa Bersama


Acehpress.com, SIGLI | Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, selama bulan ini juga meningkat rasa sosial diantara sesama. Salah satunya adalah dengan mengadakan buka puasa bersama, bukan hanya sekedar menjadi acara bersenang-senang  tetapi juga sebagai momen menyambung silaturahim antar sesama.

Angota Grup Whatshap Rakan Seperjuangan telah mengadakan acara Buka Puasa Bersama yang ditujukan dan terbuka bagi seluruh Anggota Grup Rakan Seperjuangan dimana pun berada. Acara dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 7 Mei 2021 bertempat di warung coffee Geudoeng Puteh Jalan Banda Aceh - Meda Gampong Rambayan.

Pada kesempatan ini Ketua Grup Rakan Seperjuangan Tgk.Faisal Ishaq, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Memasuki bulan puasa semoga kita dapat menjalani dengan hati yang lapang, dapat menyelesaikan dengan khidmat juga dengan perasaan senang, serta menggapai maghfiroh dan minannar. Acara buka puasa ini tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan mengundang seluruh Anggota Grup Whatshap Rakan Seperjuangan,karena kita merupakan satu kesatuan bekerja sama dalam memajukan Grup Rakan Seperjuangan agar semakin baik kedepannya serta dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Admin Grup Rakan Seperjuangan Cagei Barat (nama samaran) mengatakan,ajang buka puasa kali ini bersama anggota grup rakan seperjuangan merupakan moment yang sangat baik untuk menjalin silahturrahmi sesama anggota,walaupun dalam suasana pandemi covid 19,mudah-mudahan dengan silahturrahmi ini di jauhkan segala penyakit yang berbahaya seperti corona,dan wabah penyakit lainnya.

Cagei Barat selaku admin grup juga mengucapkan Terimakasih kepada anggota grup yang telah ikut berspartispasi dalam acara ajang silahturrahmi buka puasa bersama hari ini,semoga kedepannya acara-acara seperti ini tetap kita adakan sebagai wujud menjalin silahturrahmi.tutupnya.(Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini