Hj Rizayati Bagikan Hadiah 100 Juta untuk Pemenang Quis Ramadhan

Laporan: Admin author photo
Hj Rizayati Bagikan Hadiah 100 Juta untuk Pemenang Quis Ramadhan


Acehpress.com, BIREUEN | Presdir PT Imza Riski Jaya Grup ,Dr (Cn)Hj Rizayati SH., MM, juga penggagas Program Indonesia Terang, mengelontorkan dana capai 100 juta lebih dalam acara Quis Ramadhan, yang digelar melalui kerjasamanya dengan sebuah Radio Di Kota Bireun, Aceh.

 Ada 30 pemenang ditetapkan diantaranya, 7 pemenang utama, yaitu, Fatiyah Zuhra, warga Juli, Nanda warga Cot Batee dan Fatiyah warga meunasah Geudong Geudong, mendapat 1 unit Kulkas dua pintu, yg diserahkan langsung oleh Hj Rizayati, yang turut didampingi, suaminya, Direktur PT. Defa Dirga Nusantara, H.Imran A Hamid, Sekjen Partai Pinter, Dr( Cn)Teuku Eddie Faisal Rusydi, SHi, MSc., CM., CTT(K), Ibunda Khamsiah dan keluarga besar ,di halaman depan kediamannya, Gampong Kuta Baro, Kec Kuala, Bireun, Sabtu(15/5).

Pembagian hadiah dikemas dalam bentuk agenda "Open House", dengan menerapkan Protkes.Dan sekaligus Syukur terhadap kesembuhan Putranya.

Sementara untuk pemenang TV LED 32 inch, diraih oleh, Keumala Wati,warga Bandar, Yulia Nanda (Cot Uno), Ernawati (Geudong Geudong). Sedangkan 1 unit mesin cuci didapat oleh, Safrina warga Juli Paseh.Hj Rizayati juga turut mendukung, dengan tunjangan pendidikan kepada 7 pemenang utama tersebut.

Selebihnya pemenang lainnya, diberikan hadiah masing-masing, 1 unit HP dan uang tunai sebesar satu juta rupiah.

" Pemberian hadiah ini, sebagai bentuk kepeduliaan kita terhadap masyarakat.

Dan kedepan kita harapkan frekwensi radio dapat menjangkau semua daerah di Aceh, sehingga  mereka yang diluar Bireun juga dapat mengikuti Quis Ramadhan ini, " pinta Hj Rizayati Ketum Partai Indonesia Terang ini penuh semangat (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini