Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen Bantu Warga Korban Kebakaran

Laporan: Admin author photo
Ikatan Mahasiswa Kota Juang Bantuan Warga Korban Kebakaran

Acehpress.com, BIREUEN | Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen Menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Lancok-lancok Kec. Kuala dan Desa Tanjung Raya Kec. Gandapura Kabupaten Bireuen, Minggu (23/5/2021)

Bantuan yang disalurkan oleh rombongan Mahasiswa Kota Juang Bireuen atau lebih dikenal IMKJ Bireuen ini adalah salah satu bentuk rasa kepedulian dari mahasiswa  terhadap keluarga kita yang terkena musibah.

Adapun bantuan yang kami salurkan untuk masing-masing korban kebakaran di dua lokasi yg berbeda tersebut berupa Uang Tunai sebesar Rp.2.000.000 dan juga Sembako.

Donasi tersebut bersumber dari Masyarakat Bireuen yang turut serta membantu keluarga kita melalui kegiatan penggalangan dana "IMKJ Peduli" selama dua hari. Ujar Muhammad Fajar wakil kabid Humas dan Advokasi yang juga koordinator aksi IMKJ Peduli.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Keluarga dari masing-masing korban kebakaran.

Sementara itu, Azizi Rahmatillah sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen Mengatakan bahwa kami atas nama IMKJ Bireuen turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga kita di Desa Lancok-Lancok Kec. Kuala dan Desa Tanjung Raya Kec. Gandapura Kabupaten Bireuen yang terkena musibah kebakaran, kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran semoga tetap tabah dan semangat atas ujian dari Alllah SWT.

“semoga bantuan yang telah kami serahkan ini semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban bagi keluarga korban. Serta bisa dipergunakan sebaik mungkin untuk kepentingan sehari hari", pungkas Azizi Rahmatillah.

Kemudian daripada itu harapan besar Ikatan Mahasiswa Juang (IMKJ) bireuen, baik pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Bireuen harus cepat tanggap dalam merespon musibah yang menimpa saudara kita tersebut, besar harapan agar dapat dibantu kiranya berupa rumah bantuan layak huni. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini