IMKJ Bireuen Laksanakan Kegiatan Sahur On The Road

Laporan: Admin author photo
IMKJ Bireuen Laksanakan Kegiatan Sahur On The Road
Dok. Ist


AcehPress.com, BIREUEN||  Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen melaksanakan kegitan SOTR (Sahur On The Road) di bulan puasa.(1/5/2021)

Kegiatan ini merupakan gebrakan awal Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen  priode 2021-2023. Untuk melakukan bakti sosial dalam rangka Sahur On The Road, yang titik sasaran dari kegiatan ini ialah masyarakat fakir/miskin yang berada di Kabupaten Bireuen. Supaya kita semua mendapatkan keberkahan dalam menjalankan ibadah Puasa dengan cara saling berbagi antar sesama.

Acara  Sahur On The Road dimulai pukul 02.00 dini hari, yang terbagi kedalam Dua Team dan sebelum melakukan blusukan kota juang menjadi titik kumpul IMKJ.

Rayyan selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan Sahur On The Road tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen kepada masyarakat khusus nya yang kurang mampu. "Ini salah satu bentuk kepedulian kita dengan masyarakat. Karena masib banyak masyarakat yang membutuhkan sentuhan tangan kita salah satu nya ialah memberikan bantuan yang berbentuk makanan supaya masyarakat yang kurang dapat sedikit terbantu dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar", Jelasnya.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen, Azizi Rahmatillah mengatakan Pembagian makan sahur itu sendiri dilakukan oleh dua tim dengan jumlah kurang lebih 500 bungkus nasi. Tim pertama mengarah ke arah timur hingga Kecamatan Peusangan, Tim kedua bergerak ke arah Barat menyusuri Kecamatan jeumpa hingga ke Kecamatan kuala. Setelah tugas selesai kedua tim berkumpul untuk melakukan makan sahur bersama di rumah Pembina Bpk H. Mukhlis Amd.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi program kerja untuk terus berlanjut di adakan setiap tahun nya, mengingat dengan besarnya antusias kawan-kawan panitia dan masyarakat dalam menyukseskan kegiatan ini, Terima kasih juga saya ucapkan kepada beberapa pihak yang telah membantu menyukses kan kegiatan ini yaitu PT. Takabeya Perkasa group, dan Iqbal cell. Tutup Azizi Rahmatillah. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini