Seratusan Isteri TNI di Abdya Jalani Suntik Vaksin Tahap Dua

Laporan: Heri Purwanto author photo




Abdya, Acehpress.com- Seratusan isteri prajurit Kodim 0110/Abdya secara serentak menjalani suntik vaksin covid-19 tahap kedua tersebar di seluruh Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Barat Daya, Kamis (6/5).

Selain Persit, suntik vaksin yang diperuntukan membetuk kekebalan tubuh dari corona itu juga diikuti oleh putra-putri TNI setempat.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Noor Arip Subagiyo mengatakan, Pemberian vaksin ini sebagai wujud perhatian dan perlindungan dari Pimpinan terhadap keluarga besar TNI, sekaligus sebagai bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah dalam melawan penyebaran covid-19.

"Harapannya setelah divaksin ini seluruh keluarga besar Kodim Abdya kebal dari resiko penularan virus corona," ujarnya.

Namun demikian, lanjut Dandim, meski sudah disuntik vaksin, para prajurit, Persit dan keluarga besar Kodim 0110/Abdya tetap harus melaksanakan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan corona dalam rutinitas sehari-hari.

"Kita ingatkan kepada jajaran, meski sudah divaksin disiplin protokol kesehatan 5 M tetap harus dilaksanakan, diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi serta interaksi," tandas Dandim.
Share:
Komentar

Berita Terkini