Ustadz Syafie M .Isa : PKS Bireuen Targetkan Dua Ribu Kader Baru

Laporan: Admin author photo
Ustadz Syafie M .Isa : PKS Bireuen Targetkan Dua Ribu Kader Baru

Acehpress.com, BIREUEN | Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bireuen baru saja melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada hari Minggu (30 Mei 2021) di Aula Meeting Room Lantai 2 Kantor DPD PKS Bireuen Gampong Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang.

Ketua ketua Kaderisasi Syafie M. Isa kepada Acehpress.com Senin (31/5/2021) menjelaskan diantara program unggulan PKS adalah Rekrutmen Anggota baru partai.

Ia mengatakan targetnya 2024 PKS Bireuen telah memiliki 2000 anggota untuk mensukseskan pemilu/pilkada serentak.

"PKS merupakan Partai Kader, jadi aset utama partai adalah kader. Untuk itu beliau berharap kepada seluruh struktur DPD, DPC dan DPRa agar dekat dengan masyarakat serta mampu mengajak mereka masuk kedalam PKS,"imbuh pria akrab dipanggil Ustad Syafie.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 yang dibuka oleh dr. Purnama Setia Budi, Sp. OG selaku Kordapil 3 Bireuen DPW PKS Aceh dan juga sebagai Anggota DPRA Fraksi PKS.

Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PKS Bireuen di ikuti oleh Seluruh Pengurus Majelis Pertimbangan Partai (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Ketua-Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) PKS Bireuen.

Turut Hadir Ketua DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST. MT, Tgk. Syafie M. Isa selaku Ketua Kaderisasi, T. Akmal, ST selaku Bendahara, Yusriadi, SH sebagai Sekretaris DED dan Hasanuddin Usman selaku sekretaris MPD.

Pada kegiatan ini, setiap bidang memaparkan program-program strategis partai dihadapan seluruh peserta Rakerda dan kemudian diplenokan yang selanjutnya ditetapkan sebagai program yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun kedepan. (Iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini