Badan Jalan Longsor, TNI POLRI Amankan Lokasi Dan Pasang Garis Police Line

Laporan: Admin author photo
Badan Jalan Longsor, TNI POLRI Amankan Lokasi Dan Pasang Garis Police Line


Acehpress.com, REDELONG | Hujan lebat yang mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Bener Meriah pada sore hari mengakibatkan badan jalan longsor yang mengakibatkan satu unit rumah warga yang amblas kejurang sedalam limabelas meter.

Personel Babinsa Koramil 03/Timang Gajah dipimpin Danramil Kapten Inf Abdul Asis bersama anggota Polsek melaksanakan pengamanan dan memasang garis police line di titik longsor, Desa Lampahan Timur, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Jumat 04/06/2021

Danramil 03/Timang Gajah Kapten Inf Abdul Asis menjelaskan, Badan jalan yang terdampak akibat longsor sepanjang dua puluh lima meter dengan kedalaman lima belas meter.

Bukan hanya jalan satu rumah milik warga yang belum ditempati juga amblas terbawa material longsor.

Kita juga sudah memasang garis police line dan mengamankan lokasi serta memberikan rambu peringatan tanda bahaya. Imbuh Danramil

Danramil juga menghimbau kepada pengendara baik roda 2 maupun roda 4 agar berhati hati saat mengendara terlebih ketika cuaca hujan.

Tambah Danramil, Ketika hujan jalanan akan licin dan jarak pandang menjadi terganggu, apalagi Bener Meriah dataran tinggi sering turun kabut. tandasnya. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini