Dandim 0106/Ateng Bangga Kepada FKPPI Kaleng Susu Bisa Jadi tempat duduk

Laporan: Admin author photo
Dandim 0106/Ateng Bangga Kepada FKPPI Kaleng Susu Bisa Jadi tempat duduk

Acehpress.com, TAKENGON | Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy. Sofyan. S.Sos didampingi oleh Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik bersilaturahmie  ke Pos FKPPI Jln. Penguhulu Gayo No. 151 Kp. Kebet Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah.

Dalam silaturahmie tersebut Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos memberikan aspresiasi kepada para anak FKPPI di wilayah aceh tengah dengan membuat hasil tangan buah karya sendiri dimana sampah alami berupa kaleng bekas yang di bentuk menjadi hasil karya kursi dan meja dengan usaha dan buata sendiri.Senin (07/06/21)

Untuk mendapatkan hiasan rumah cantik sebenarnya tidak selalu butuh modal besar tapi sebagai gantinya, cukup memanfaatkan barang-barang bekas di rumah untuk mendapatkan hiasan indah. salah satu yang bisa dikreasikan adalah kaleng susu bekas.Banyak bentuk yang bisa dihasilkan. 

Bukan berarti membuat rumah jadi berantakan tetapi bisa dijadikan tempat multifungsi. dengan dihias dan sekreatif ciptakan suasana nyaman di rumah tanpa keluar  biaya  kegiatan ini merupakan upaya kreatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarga besar FKPPI di masa pandemi Covid 19

" Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng"

Ketua Fkppi Aceh Tengah Samsul Bahri menyampaikan kepada Dandim 0106/Ateng menyampaikan bahwa kami bangga menjadi keluarga besar TNI dan Polri akan terus aktif dan berjuang untuk menjadikan keluarga besar FKPPI menjadi organisasi kepemudaan yang bisa mempersatukan kekuatan pemuda di aceh tengah.

“Dengan Paham Sapta Marga TNI & Tribrata POLRI kita kami lebih semangat menjalankan organisasi ini dan kebanggaan kami menjadi keluarga besar  adalah anugerah dari Tuhan YME,” terangnya. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini