Dandim Abdya Ajak KB TNI Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Laporan: Heri Purwanto author photo

 

Kodim Abdya menggelar Binkomsos KB TNI di aula Makodim setempat

Abdya, Acehpress Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kodim 0110/Abdya menggelar kegiatan pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di  aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Jumat (25/6).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Purnawirawan, FKPPI dan Pepabri lingkungan Kabupaten Abdya dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut digelar semata untuk mempererat tali silaturahmi antara KBT dengan Kodim 0110/Abdya.

Pada moment tersebut Dandim juga mengajak kepada para undangan agar sama-sama mendukung dan menyukseskan program pemerintah membentuk herd immunity melalui gerakan vaksinasi massal.

Sebagai bagian dari TNI, Dandim juga meminta para KBT agar tetap menjaga nama baik TNI di lingkungan masyarakat.

"Saya juga berharap kepada para senior agar bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat khususnya di saat pandemi sperti sekarang ini. Tindak tanduk dan disiplin saudara-saudara dalam penerapakan protkes tentunya akan menjadi kiblat masyarakat," tandasnya.

Acara Binkomsos KB TNI kali ini bertajuk Melalui Forum Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI. Turut hadir Pasi Bhakti TNI Ster Korem 012/TU Mayor Inf  Abdul Munif beserta sejumlah Bati Ster Rem.

Share:
Komentar

Berita Terkini