Hj Rizayati Bangga, Terima Penghargaan Bergensi Tingkat Nasional

Laporan: Admin author photo
Hj Rizayati Bangga, Terima Penghargaan Bergensi Tingkat Nasional
Dr(cn)Hj Rizayati, SH.MM(Kebaya kuning).Paska terima Award 2021.

Acehpress.com, JAKARTA | Presiden Direktur(Presdir) PT.Imza Risky Jaya Group, Dr(cn)Hj Rizayati, SH.,MM kembali raih penghargaan tingkat nasional dalam katagori, “The Best Women Inspiratif Award 2021” diserahkan oleh Lembaga Seven Media Asia, di Harris Hotel and Residences Sunset Road,Bali,Jumat malam(25/6).

Penghargaan(award) untuk Wanita Inspiratif ini sudah 7 kali dari berbagai lembaga ternama Jakarta, terakhir Hj Rizayati menerima award dari Majalah Profil Indonesia(MPI), dalam katagori,”Kreatif Innovative Leader and Professional Champions Award 2021, di Borobudur Hotel, Jumat Malam(9/4/2021).

Penghargaan ini diterima Hj Rizayati bersamaan dengan sejumlah Gubernur, Bupati, Walikota dan Tokoh Perempuan  lainnya.Malam itu, Hj Rizayati mengenakan kebaya varian batik, ditemani suaminya, H.Imran Hamid dan artis Ibukota, Muzdalifah yang didampingi suaminya, Fadel Islami. 

Di sebutkan, Proses pemilihan meliputi proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang dicapai.Dan menetapkan standar tinggi kepada para penerima penghargaan terpilih.Mencakup, quality performance, responsibility dan attractiveness dengan atribut pengukuran, layanan inovatif dan kualitas, tata kelola atau manajemen yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan, serta memiliki kepedulian yang tinggi.

“ Alhamdulillah ini menjadi suatu kebanggaan buat kami dan menjadi motivasi baru bagi saya untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi baru, dalam mendukung dan mewujudkan Indonesia Maju, kata Hj Rizayati Pengusaha sukses asal Bireun(Aceh) Ini.

“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja kami selama ini, pungkas Presiden Partai Indonesia Terang tersebut(Hasbalah.B)


Share:
Komentar

Berita Terkini