Hj Rizayati Gandeng Dua Perusahaan Korea Sponsori Tim Sepak Bola PON Aceh

Laporan: Admin author photo
Hj Rizayati Gandeng Dua Perusahaan Korea Sponsori Tim Sepak Bola PON Aceh


Acehpress.com, JAKARTA | Presdir PT Imza Rizky Jaya Tbk, Dr(Cn) Hj Rizayati.,SH.,MM mengandeng dua perusahaan asal Negara Korea Selatan, yaitu MagnaTech dan MIT Global, dalam mensupport dukungan bagi Tim Sepakbola  PON Aceh.Yang akan ikut kompetisi pada Pekan Olahraga Nasional berlangsung di Papua.

Perempuan asal Bireun ,Aceh ini (Hj Rizayati), bahkan oleh Tim Sepak bola Aceh akan dikukuhkan menjadi Ibu angkat bagi masa depan Tim Sepakbola PON Aceh yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional(PON) ke-XX, di Papua , 2-5 Oktober 2021 mendatang.

Diketahui sebelumnya ada permintaan dari management Tim sepakbola PON Aceh untuk sponsori kesebelasannya kepada Hj Rizayati, Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa,.Ia pun sangat menyambut baik dan siap menjadi salah satu Pembina bagi para atlit Tanah kelahirannya.Hingga masa depan Tim Sepakbola PON Aceh, khususnya dalam tanding pada PON di Papua.

Dalam tahap awal Hj Rizayati telah membantu pengadaan baju kostum latihan bagi Tim sepakbola PON Aceh, disponsori langsung dengan nama perusahaan PT Imza Rizky Jaya Tbk.

“ Syukur Alhamdulillah dua perusahaan asal Korea itu, setuju dan sepakat untuk menjadi sponsor bagi Tim Sepakbola Pon Aceh bersama dengan perusahaan kami PT Imza Rizky Jaya Tbk,” kata Hj Rizayati  kepada Media ini. Selasa(8/6/2021).

Hj Rizayati meminta kepada manajemen Tim sepakbola PON Aceh.Untuk membangun komunikasi dan berkoordinasi, dengan lebih terarah secara baik.Sehingga, insya Allah hasilnya kedepan lebih maksimal.

“ Tentunya, harapan dan doa dari Masyarakat Aceh.Serta kita semua sangat mengharapkan bagi Tim PON Aceh, bisa berjuang secara optimal.Dengan kerja keras kekompakan, sehingga meraih sejumlah prestasi yang baik dan gemilang,”ungkap wanita peraih anugerah The Best Women Inspirati&Inovatif, dua tahun berturut itu.

Dikatakan Hj Rizayati, bahwa setahun yang lalu, memang  ada permintaan  untuk sponsori Tim Sepakbola Aceh  sudah masuk.

Pengusaha sukses  dan Pimpinan perusahaan ini, diketahui telah mendeklarasikan  sebuah partai politik nasional.Dengan nama Partai Indonesia Terang(Pinter).Dirinya siap mensupport anak-anak bangsa, untuk meningkatkan kualitas atas potensi dan mendorong motivasi dan bakat generasi kaum muda milenial Indonesia, maju lewat even olahraga sepak bola.

“ Mari terus kita bangkitkan spotivitas marwah sepak bola di tanah air Indonesia pada umumnya.Khususnya di Aceh diberbagai level, lokal, nasional maupun internasional,”terang Presdir Hj Rizayati pemilik PT Imza Rizky Jaya Tbk(Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini