Jajaran Kemenag Pijay Gelar Upacara Dan Doa intruksi Mentri Agama

Laporan: Admin author photo
Jajaran Kemenag Pijay Gelar Upacara Dan Doa intruksi Mentri Agama


Acehpress.com, PIDIE JAYA | Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya melaksanakan upacara bendera dan doa pada hari Kamis (17/06/2021), hal ini sesuai dengan intruksi yang dikeluarkan oleh Menteri Agama melalui Instruksi Menteri Agama Nomor 2  Tahun 2021 Tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa. Intruksi tersebut berisi tentang pelaksanaan upacara bendera dan doa pada tanggal 17 setiap bulannya yang jatuh pada hari kerja.

Upacara bendera dan doa dipimpin oleh Kasubbag TU Kankemenag Pidie Jaya, Mukhlis S.Ag dan Diikuti oleh seluruh jajaran Kasi dan Staff Kankemenag Pidie Jaya. Kasubbag TU dalam sambutannya menyambut positif pelaksanaan upacara bendera dan doa ini dan berharap agar para ASN di Kankemenag Pidie Jaya dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa cinta tanah air.

Mukhlis juga menambahkan agar jajaran Kantor Kemenag Pidie Jaya menerapkan rasa cinta tanah air dalam bekerja yaitu dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga kedisiplinan.

Beliau juga mengingatkan terkait Surat Edaran Menteri Agama Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Pakaian Dinas Harian Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama, yang akan segera disesuaikan penerapannya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini