Muscab ke IV Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pidie Jaya Dibuka Oleh Wakil Bupati Pidie Jaya

Laporan: Admin author photo
Muscab  ke IV Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pidie Jaya Dibuka Oleh Wakil Bupati Pidie Jaya


Acehpress.com, PIDIE JAYA | Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Pidie Jaya ke IV Jumat (26/6/2021  dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pidie jaya menyebut bidan adalah salah satu pelopor kesehatan khususnya ibu dan anak

Kami berharap organisasi ini bisa terus mengayomi dan membimbing para kader karena bidan merupakan suatu profesi yang sangat mulia bagi kita semua terutama ibu hamil.

"Ini adalah langkah yang baik demi kemajuan organisasi, dan semoga Muscab ini nantinya bisa memilih pengurus dan merumuskan program yang baik untuk IBI pidie Jaya kedepannya,” sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pidie Jaya yang di wakili Oleh Kapolsek Meureudu Iptu Muhammad Yunus, Direktur RSUD Pijay dr. Fajriman, Kadiskes dan KB Pijay Edy Azwar, Kabag Humas Fakhri Abdul Muthalib.

Dari Komisi C DPRK Pijay yang di wakili oleh T. Guntara dan Munawar, begitu pula hadir dari BPJS dan Ikataan Dokter Indonesia (IDI) Pidie Jaya, dan organisasi profesi kesehatan lainnya serta Kepala Puskesmas dan Pustu se-Kabupaten Pidie Jaya

Wakil bupati Pidie jaya mengharapkan kepada peserta Muscab agar tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi dan kedepankan rasa kekeluargaan dalam memilih pengurus nantinya.(Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini