Muspika Glumpang Baro melakukan Pantauan Vaksinasi massal di Pukesmas Glumpang Baro

Laporan: Admin author photo
Muspika Glumpang Baro melakukan Pantauan Vaksinasi massal di Pukesmas Glumpang Baro

Acehpress.com PIDIE | Muspika Glumpang Baro  mengapresiasi partisipasi sekolah / madrasah melakukan vaksinasi massal sebagai upaya menyukseskan program program Pemerintah dalam Rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. senin (14/6/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut hadir Bapak  camat  Glumpang Baro Muhammad Nauval,S.STP Kapolsek IPTU Syahrizal dan Danramil yang diwakilinya Batuud Serma Herman,S .menyebutkan, sejumlah Tenaga Pendidik  yang mengajar  telah Melakukan vaksinasinasi massal  Kecamatan Glumpang Baro .

Alhamdulillah Tenaga Pendidik sangat mendukung dan sekarang ini juga ada dukungan dari tenaga Pendidik yang ada di wilayah Kecamatan Glumpang Baro sangat mendukung adanya vaksinasi massa.

Sehingga dengan menepati  vaksinasi di Pukesmas Glumpang Baro sekaligus kita bisa membuktikan tidak adalagi kontroversi Antara masalah hukum nya Halal atau tidak , bahwa Nyata vaksin ini adalah Halal dan aman.

Muspika Glumpang Baro menuturkan, semua pimpinan Sekolah / Madrasah   sangat mendukung vaksinasi secara massal.Ini semata-mata demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19," 

"Semakin tinggi atas kesadaran ini, maka semakin tinggi pula upaya pencegahan penyebaran virus Corona di tengah-tengah masyarakat,"jelasnya

Kita harapkan dengan ada vaksinasi massal di Pukesmas Glumpang Baro, ini salah satu upaya kita bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19 tentunya. 

Kepala Pukesmas Glumpang Baro dr Nina Agustina menjelaskan," ketersediaan Vaksin diPukesmas Glumpang Baro  masih ada sekitar 100 vaksin  yang tersedia.

Tujuannya "Vaksinasi yang dilakukan ini semata-semata untuk melindungi masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Glumpang Baro Khususnya.

Alhamdulillah acara vaksinasi massal hari ini yang kita lakukan di Pukesmas Glumpang Baro  terlaksana dengan baik dan lancar.

"Vaksinasi massal di Pukesmas Glumpang Baro itu mendapat antusias warga. Selain dewan guru yang ada di Sekolah, warga desa setempat juga ikut menjalani vaksin Covid-19,

Muhammad Naufal,S.STP selaku Camat Glumpang Baro mengucapkan rasa terima kasih kepada pengajar /  Guru yang telah mendukung Program Pemerintah dalam Rangka Vaksinasi demi memutuskan Mata Rantai penyebaran Covid 19 dalam Kecamatan Glumpang Baro dan Harapan Kami selaku Muspika kepada Masyarakat Glumpang Baro juga Pro aktif dalam melakukan Vaksinasi demi kepentingan kita bersama dalam menjaga diri kita,keluarga , lingkungan dan terpapar virus yang mengheboh dunia.(Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini