Panglima LPI ACEH Silaturrahmi ke KeTum PAS di jakarta, membuat MOU program sosial di Aceh

Laporan: Admin author photo
Panglima LPI ACEH Silaturrahmi ke KeTum PAS di jakarta, membuat MOU program sosial di Aceh

Acehpress.com, JAKARTA | Panglima Laskar Persaudaraan Islam (LPI) Aceh Khairul Rizal, S. Sos bersilaturrahmi ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS)  Kota Tangerang Senin 28 Juni 2021.

Pertemuan ini di sambut langsung oleh Akhyar Kamil, SH sebagai Ketum PAS dan sejumlah pengurus DPP PAS lainnya

Adapun dalam silaturrahmi ini kedua belah pihak organisasi ini melakukan MOU kesepakatan kerjasama program sosial kemanusiaan di Aceh. 

Bentuk kegiatan program sosial yang di maksud ada tiga kegiatan, antara lain:

1. Memulangkan putra – putri Aceh yang meninggal di perantauan tanpa kecuali jika ada permintaan dari pihak keluarga nya

2.  Melakukan sunat masal 10,000 anak yatim dan fakir miskis setiap tahun

3. Menyekolahkan anak yatim dan fakir miskin atau anak-anak putus sekolah dengan menitipkan di pesantren-pesantren terpadu dan modernt yg ada di Aceh ato di luar Aceh. 

PAS siap bekerja sama dengan siapapun, organisasi apapun demi Kepentingan Masyarakat aceh, baik yg ada di perantauan maupun yg ada di Aceh.

KeTum PAS Akhyar Kamil siap mewakafkan jiwa dan raga nya untuk kepentingan masyarakat aceh yg membutuhkan. PAS saat ini sudah terbetuk di seluruh tanah rencong mulai dari tingkat Desa , Kecamatan, Kota/ Kabupaten dan Propinsi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini