Pengurus IKASMANDU Resmi di Lantik dan Dikukuhkan

Laporan: Admin author photo
Pengurus IKASMANDU Resmi di Lantik dan Dikukuhkan


Acehpress.com, BANDA ACEH | Bertempat di SMA Negri 2 Banda Aceh pada hari minggu tgl 20 Juni 2021 telah di lantik dan di kukuhkan Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Darussalam dan SMA Negeri 2 Banda Aceh atau IKASMANDU oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banda Aceh Drs Mukhtar.

Ketua Ikasmandu terpilih Dr.dr H Syafrizal Rahman, S.Pot mengatakan karena kondisi Covid - 19 maka untuk acara pelantikan dan pengukuhan pengurus dilakukan dalam cara prokes dengan hanya dihadiri oleh 20 org perwakilan pengurus yaitu Jajaran Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan wakil Sekretaris, Bendahara dan Wakil Bendahara serta 12 ketua- ketua bidang.

Program pertama yang akan dilakukan Ikasmandu adalah mendata ulang jumlah alumni beserta Leting ketamatannya. Ikasmandu juga akan melaksanakan program-program pemberdayaan ekonomi dan peningkatan pendapatan para Alumni dgn program UMKM. Melaksanakan program Sosial baik untuk anggota Ikasmandu dan masyarakat umumnya. 

Bersinergi bersama Sekolah Ikasmandu juga akan ikut berperan dlm rangka peningkatan kemampuan dan prestasi siswa di SMA Negeri 2 Banda Aceh. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini