Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Hasil TMMD Di Dampingi Dandim Dan Pasiter 0105/Abar

Laporan: Admin author photo
Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Hasil TMMD Di Dampingi Dandim Dan Pasiter 0105/Abar

Acehpress.com, ACEH BARAT | Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., mendampingi Tim Wasev dari Mabesad untuk meninjau hasil TNl Masuk Manunggal Desa ( TMMD ) yang ke 108 TA. 2021 di Dusun Trans Lokal Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumin, Kamis (10/6/2021)

Kedatangan Tim Wasev dari Mabesad ini dipimpin oleh Letkol Chb Putu Aryawan Udayana, ST., yang diikuti oleh Kapten Arh Ceppi Hadinugroho, S.E., Serka Dwi Andri Gunawan dan pendamping dari Kodam lM Mayor lnf Akbar.

Tujuan survey ini adalah, guna meninjau atau memastikan langsung hasil kerja pada saat TMMD serta ingin mengetahui sejauh mana manfaatnya untuk masyarakat sekitar. Dan hasilnya sasaran fisik telah dapat diselesaikan dengan sempurna bahkan bisa langsung digunakan oleh penerima manfaat yakni masyarakat.

Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera selaku Dansatgas TMMD ke - 108 mengatakan, bahwa kedatangan Tim dari Mabesad ini guna melakukan pengawasan hasil kerja program TMMD di Kecamatan Pante Ceureumin Kabupaten Aceh Barat ini. Selain itu, Tim Mabesad juga ingin menyaksikan langsung sejauh mana hubungan TNI dengan masyarakat di lokasi TMMD.

"Alhamdulillah program TMMD ini telah selesai dengan sempurna, dan pada hari ini juga Kita telah kedatangan tamu kehormatan dari Mabesad yang mau turun langsung ke lokasi berbaur dengan masyarakat. Semoga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan terus terjalin dengan baik. Keberhasilan TMMD ini juga tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat. Untuk itu, pengabdian TNI ini kiranya dapat dimanfaatkan dan dipergunakan oleh masyarakat sekitar dengan maksimal", ungkap Dandim

Kehadiran Dandim bersama rombongan Mabesad mendapat sambutan hangat dari masyarakat  sekitar. Tampak wajah penuh suka cita dan secercah kebahagiaan dari gestur mereka.

Turut memdampingi Dandim 0105/Abar dalam kegiatan tersebut adalah Pasiter Lettu lnf Khairul Zein, S.H., Camat T. Juanda, S.Pd., Danposramil 05/PC Peltu Said Aswan, Kapolsek lpda Rahmad dan Keuchik Desa Lango Jusmiba. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini