TNI di Abdya Perindah Posko PPKM Mikro, Ini Tujuannya

Laporan: Heri Purwanto author photo

Bersama dengan perangkat desa, TNI di Setia perindah Posko PPKM Mikro

Abdya- Personel Babinsa dari Pos Ramil 08/Setia Kodim 0110/Abdya bersama dengan warga Desa Lhang Kecamatan Setia bergotong royong memperindah Posko PPKM Mikro, Senin (7/6).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk perwujudan TNI mendukung program pemerintah menekan penyebaran corona di wilayah melalui permberdayaan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.

Danpos Ramil 08/Setia Peltu Zainun dalam rilisnya menyebutkan, keberadaan Posko PPKM Mikro di desa berperan penting dalam menekan penyebaran corona di wilayah. Melalui Posko PPKM segala program dan agenda penanganan corona itu dicetuskan.

"Sebagaimana dengan fungsinya Posko ini keberadaannya sebagai sentral media pencegahan, penanganan, pembinaan, dan pendukung pelaksanaan penanganan corona," terangnya.

Maka dari itu, lanjut Danpos Ramil, untuk mendukung pelaksanaan fungsi tersebut, kebersihan dan kenyamanan Posko perlu diciptakan.

"Kita berharap dengan upaya kecil ini bisa mendukung tujuan bersama, pencegahan penyebaran corona di desa tercapai maksimal," tandasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini