Dandim Pidie dan Pimpinan DPRK Serahkan Bantuan Sembako Buat Masyarakat Miskin

Laporan: Admin author photo
Dandim Pidie dan Pimpinan DPRK Serahkan Bantuan Sembako Buat Masyarakat Miskin

Acehpress.com. PIDIE | Ditengah merebaknya Pandemi Covid 19 yang telah melanda Bangsa Setahun lebih tentu sangat berdampak bagi masyarakat luas apalagi buat masyarakat miskin yang takut beraktivitas diluar rumah karena kuatir akan terpapar Virus Corona / Covid 19, konon lagi ditambah dengan Peraturan Pemerintah, Maka komplit sudah penderitaan masyarakat paling bawah didalam mencari nafkah untuk menutupi kehidupan rumah tangganya.

Beranjak dari situasi sulit itulah Panglima Kodam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki,melalui Dandim 0102 Pidie, Letkol ARH Teuku Sony Sonatha,S.EM.I.P. Hari ini Minggu 11/07/2021 tergerak hatinya untuk membantu meringankan kebutuhan Keluarga Fakir Miskin dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada Masyarakat Fakir Miskin digampong Ukee Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie dan ikut didampingi Oleh Fadli A. Hamid.SE, sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ( DPRK ) Pidie dari Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan salah seorang Putra terbaik Glumpang Baro yang duduk sebagai Wakil Rakyat ditingkat Kabupaten untuk Periode kedua.

Dalam Kata - Kata sambutannya ,Fadli A. Hamid menyampaikan rasa Terima Kasih kepada Dandim 0102 Pidie Letkol ARH Teuku Sony Sonatha.S.E.M.I.P, atas keperdulian Institusi TNI yang ikut meringankan kebutuhan masyarakat Fakir Miskin ditengah merebaknya Wabah Virus Corona yang telah meluluh lantakkan Perekonomian bangsa dihampir seluruh Dunia.

Selanjutnya Dandim 0102 Pidie,Letkol ARH Teuku Sony Sonatha, S.E.M.I.P. menyampaikan bahwa pemberian Sembako ini merupakan kegiatan rutin dari institusi TNI dalam ikut membantu meringankan kebutuhan Masyarakat Fakir Miskin bukan hanya di Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie tapi juga diseluruh Kabupaten serta Dandim dalam kesempatan tersebut juga minta maaf karena belum bisa membantu memenuhi semua kebutuhan masyarakat Fakir Miskin dikarenakan keterbatasan Anggaran.

Acara penyaluran bantuan sembako tersebut berakhir dengan Penyerahan langsung bantuan sembako Oleh Dandim 0102 Pidie kepada Masyarakat Gampong Ukee yang juga disaksikan Oleh Fadli A.Hamid ,SE, ( Wakil Ketua DPRK ) Pidie,Bapak Camat Glumpang Baro Muhammad Naufal,S.STP, Kapolsek Glumpang Baro IPTU Syahrizal serta Semra Herman sebagai Batu'ut Koramil 25 Glumpang Baro. (Adullah Said)

Share:
Komentar

Berita Terkini