Idul Adha Kali ini Mesjid Baitul A'la Lil Mujahidin Mutiara Melakukan Qurban 28 Ekor Sapi

Laporan: Admin author photo
Idul Adha Kali ini Mesjid Baitul A'la Lil Mujahidin Mutiara Melakukan Qurban 28 Ekor Sapi


Acehpress.com, PIDIE | Panitia Pembangunan Mesjid Baitul Ala Lilmujahin ( Abu Beureu'eh ) Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Hari ini Selasa Tanggal 20/07/2021 melakukan Penyembelihan Hewan Qurban sebanyak 28 Ekor Sapi.

H.Jamal Abadi Selaku Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Baitul Ala Lilmujahidin dan juga Ketua RAPI ( Radio Antar Penduduk Indonesia ) ZWP.0102 Kabupaten Pidie mengatakan bahwa 28 Ekor Sapi Qurban yang kami laksanakan Hari ini merupakan sumbangan dari Masyarakat Kota Beureunuen termasuk salah satunya dari Bang Nasir Djamil ( Anggota DPR RI ) dari Partai Keadilan Sejahtera yang juga ikut hadir menyaksikan Acara penyembelihan Hewan Qurban dimesjid Baitul Ala Lilmujahidin (Abu Beureu'eh ) Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie Propinsi Aceh.

Idul Adha Kali ini Mesjid Baitul A'la Lil Mujahidin Mutiara Melakukan Qurban 28 Ekor Sapi


Nasir Djamil,S.Ag mengatakan, kita harus bersyukur kepada Allah atas semangat Qurban dari Masyarakat Beureunuen yang semakin meningkat karena pada Tahun yang lalu Mesjid ini menyembelih sebanyak 23 Ekor Hewan Qurban pada Hari Pertama Idul Adha 1442 H dan kita berharap semangat Qurban ini akan semakin meningkat ditahun tahun yang akan datang ,apalagi pada kondisi Pandemi seperti ini tentu sangat membantu masyarakat Fakir Miskin dengan banyak nya Hewan Qurban,imbuh Bang Nasir Djamil yang didampingi oleh H. Jamal Abadi dan Waled Abubakar.

Panitia Pembangunan Mesjid Baitul Ala Lilmujahidin ( Abu Beureu'eh )Mutiara setiap Tahun nya selalu menerima Amanah Hewan qurban dari Pedagang ,Masyarakat sekitar dan masyarakat juga begitu antusias dalam membantu dari proses penyembelihan sampai dengan selesai pembagian kepada mareka yang berhak menerima dengan sukarela tanpa meminta  upah,demikian sambung H. Jamal Abadi Selaku Panitia Qurban yang sekaligus juga Panitia Pembangunan Mesjid Baitul Ala Lilmujahidin kepada Acehpress. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini