Ini Pesan Dailami, Dalam Rapat Persiapan MTQ Aceh Ke 35

Laporan: Admin author photo
Ini Pesan Dailami, Dalam Rapat Persiapan MTQ Aceh Ke 35

Acehpress.com, REDELONG | Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami memimpin langsung rapat terkait persiapan Kabupaten Bener Meriah dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Aceh ke-35, di ruang Oproom Setdakab setempat.Selasa 27 Juli 2021

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam kesempatan meminta agar panitia bisa lebih cermat dan teliti dalam menggunakan anggaran yang disiapkan oleh pemerintah daerah. Oleh karenanya, dia mengingatkan panitia agar meminimalisir kemungkinan munculnya kelemahan dan kekurangan dalam pelaksanaan anggaran itu.

Selain itu dia juga mengingatkan Panitia untuk secara kontinyu melakukan evaluasi atas tahapan persiapan pelaksanaan MTQ. Hal kecil yang berpotensi menimbulkan gangguan dalam gelaran MTQ harus tetap diantisipasi.

Plt. Bupati mengharapkan agar seluruh panitia untuk solid, dengan demikian sekecil apapun celah atas potensi kekurangan atau masalah yang mungkin muncul di pelaksanaan MTQ nantinya." Panitia harus kompak, kerja tim harus kuat, buktikan Kalau Kabupaten Bener Meriah mampu menjadi tuan rumah yang baik,"ujar Dailami.

Usai rapat Plt. Bupati Dailami bersama Kadis Syariat Islam Aceh Dr. EMK Alifar S.Ag, M.Hum yang turut dalam rapat saat itu melakukan  kunjungan ke lokasi pembagunan Bener Meriah Center. Dimana gedung BMC itu nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ Aceh ke-35 yang terletak di Kampung Karang Rejo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. [Sumarsono]

Share:
Komentar

Berita Terkini