Koramil 07/Johan Pahlawan Komsos Dengan Segenap Komponen Masyarakat

Laporan: Admin author photo
Koramil 07/Johan Pahlawan Komsos Dengan Segenap Komponen Masyarakat

Acehpress.com, ACEH BARAT | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 07/ Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Aula Kantor Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa (6/7/2021)

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat TA. 2021 ini bertemakan “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, yang dibuka langsung oleh Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten Inf Hendra Saputra.

Dalam sambutanya,  Danramil mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini merupakan Forum atau wadah sebagai ajang memperkokoh tali silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan.

"Kegiatan Komsos ini membangun komunikasi dan mempererat silaturahmi yang sudah cukup baik selama ini, sehingga akan semakin memperkokoh rasa Persatuan dan Kesatuan dalam menjaga keutuhan NKRI. Harapannya bisa memiliki keselarasan yang sama dalam menyikapi situasi kondisi yang berkembang, dan tidak kalah pentingnya mendukung Program Pemerintah dalam menghadapi permasalahan yang cukup pelik yakni virus Covid - 19. Untuk itu, sebagai Komponen Masyarakat harus bisa menjadi contoh di lingkungan sekitarnya", terang Kapten Hendra

Pada kesempatan yang sama, Kapten Hendra meminta kepada Komponen Masyarakat yang hadir untuk ikut mensukseskan Program vaksinasi massal dan mematuhi aturan PPKM Mikro serta disiplin Protokol Kesehatan agar terhindar dari virus Covid - 19.

"Kami juga mengucapkan terima Kasih dan apresiasi atas dukungan maupun sokongan selama ini. Kesuksesan dan kelancaran Program maupun Non Program yang dicapai Koramil 07/JP tidak terlepas dari peran serta Komponen Masyarakat. Kedepan, sinergitas ini kiranya dapat kita tingkatkan kembali agar bisa selalu bersama dalam membangun dan mensejahterakan warga", pungkas Kapten Hendra. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini