Partai Indonesia Terang, Dukung Penuh Kebijakan PPKM Darurat Jawa-Bali

Laporan: Admin author photo
Partai Indonesia Terang, Dukung Penuh Kebijakan PPKM Darurat Jawa-Bali

Acehpress.com, JAKARTA | Presiden Partai Indonesia Terang(PINTER) Dr.(cn)Hj Rizayati.,SH.,MM mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepengurusan Partai, untuk melakukan aktivitas dari rumah atau work from home(WFH) mulai 3-20 Juli 2021 dan Imbauan untuk tetap Menerapkan Disiplin Ketat Protokol Kesehatan.

Hal tersebut disampaikan melalui surat DPP Pinter Nomor:WFH-046-A1/DPP-PINTER/VII/2021, perihal WFH masa PPKM Darurat, ditanda tangani bersama Sekjen DPP PINTER, Dr(cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi, SH.,M.Sc.,CM.,CTT.(K).

“ Menindaklanjuti intruksi Pemerintah Republik Indonesia untuk menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat(PPKM) Darurat INMENDAGRI Nomor 15 Tahun 2021 khusus Jawa dan Bali terhitung 3 hingga 20 Juli 2021,’ kata presiden PINTER dalam keterangan tertulis  di Jakarta, Rabu(7/7)

Ditegaskan, bahwa DPP Partai Indonesia Terang sepenuhnya mendukung kebijakan PPKM untuk kebaikan dan keselamatan rakyat Indonesia, guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019(Covid-19) di Tanah Air. 

“ Oleh karena itu, kami intruksikan kepada Pendiri, Fungsionaris dan simpatisan Partai untuk mensosialisasikan Intruksi Pemerintah tersebut dan seluruh kegiatan dilakukan dari rumah atau work home from(WFH),” terang Presiden PINTER.

Sementara itu, Eddy mengimbau agar seluruh jajaran Partai Indonesia Terang di mohon kesadarannya untuk mengikuti aturan pemerintah terkait PPKM tersebut.

“ Para pendiri, pengurus, fungsionaris dan simpatisan partai PINTER agar mengikuti intruksi kebijakan PPKM Darurat yang ditetapkan pemerintah.Hal tersebut guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanah Air, “ ujar Eddy.

Selanjutnya, seluruh kegiatan DPP Partai PINTER, berikut jajaran agar dilakukan di rumah(WFH) sampai batas waktu ditentukan pemerintah.

“ Kebijakan dimaksud semata mata untuk memberikan kesadaran yang tinggi kepada warga, karena ini menyangkut keselamatan nyawa umat manusia,” tutup Eddy (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini