Satu Unit Bangunan Koperasi Pesantren Darussa'adah dilalap si Jago Merah

Laporan: Admin author photo
Satu Unit Bangunan Koperasi Pesantren Darussa'adah dilalap si Jago Merah


Acehpress.com, REDELONG | Personil Koramil 05/Permata, Polsek, BNPB Bener Meriah  dan masyarakat setempat bantu warga memadamkan dan membersihkan puing-puing sisa kebakaran Koprasi Pesantern Darus'sa adah di Desa Baner Kelipah Utara (BKU) Kecamatan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah "Kamis 22/07/2021".

Menurut Informasi dari Ustad Jamal, melihat ada kobaran api menyala dari salah satu bilik tempat ustad beristirahat spontan ustad jamal berteriak meminta Bantuan kepada ustad lain untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Mendapatkan informasi tsb langsung Koramil 05/permata turun ke TKP guna membantu sambil menghubungi pihak Pemadam Kebakaran dan Polsek Permata.

Api dapat dipadamkan sekira pkl 11.30 WIB menggunakan 5 Unit Mobil Damkar dari Kecamatan Permata dan Kab. Bener Meriah dibantu oleh Aparat keamanan TNI-Polri serta masyarakat sekitar dan akibat kejadian tersebut korban jiwa nihil serta matreriil diperkirakan Rp 150 Jt.

Danramil 05/permata Kapten Inf Ruhdianto menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran tersebut diharapkan kita harus  bersabar atas ujian dan cobaan yang menimpa, yang namanya musihah kita semua tidak bisa mengetahui dan tidak dapat mengelak. Pungkasnya.(Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini