Wakili Hj.Rizayati, Sekjen Pinter Gelar Ratas Bersama Muzdalifah

Laporan: Admin author photo
Wakili Hj.Rizayati, Sekjen Pinter Gelar Ratas Bersama Muzdalifah


Acehpress.com, JAKARTA | Mewakili Presiden DPP Partai Indonesia Terang(Pinter), Dr(Cn).Hj.Rizayati,SH.,MM, Sekretaris Jenderal(Sekjen), Dr(Cn).Teuku Eddy Faisal Rusydi,SHI,M.Sc,CM,CTT(K),melakukan Rapat terbatas(Ratas)bersama pengusaha papan atas Siti Muzdalifah dan tim dikediaman Muzdalifah, kawasan Tangerang, Jumat (23/7/2021.

Dalam rapat terbatas tersebut Musdalifa ditemani suaminya Fadel Islami dan tim.

Teuku Eddy memaparkan beberapa konsep kerjasama dan skema kegiatan akbar yang akan dilaksanakan oleh Partai Indonesia Terang pada September 2021 mendatang.

“ Semuanya masih pada tataran konsep, keputusan kembali kepada Presiden Pinter sendiri,” ujar Teuku Eddy.

Pinter dengan PT Imza Rizky Jaya(IRJ) Group, dalam kedudukannya sebagai pengelola Program Indonesia Terang akan melakukan kegiatan tahunan pada September 2021 mendatang.Kegiatan tersebut adalah memperingati HUT Presiden Pinter yang ke-37 Tahun, Tasyakuran ke-3 Tahun Program Indonesia Terang, dan konsolidasi  Nasional Partai Indonesia Terang sendiri.

Dikatakan Teuku Eddy, Kegiatan dimaksud akan berlangsung di Jakarta Pusat dan direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah pejabat teras Istana, pemerintah daerah, mitra kerja dalam dan luar negeri, dan perwakilan DPD Pinter dari 34 Propinsi.Kegiatan ini pula akan berlangsung dengan protokol kesehatan yang cukup ketat ditengah-tengah kondisi pandemic Covid-19.

Sebelumnya DPP Partai Pinter sendiri telah mendengarkan presentasi sejumlah lembaga Event Organizer(EO) yang akan menghander kegiatan tahunan Indonesia Terang.Semuanya masih berupa konsep dan kesimpulan, sementara keputusan sepenuhnya di tangan Presiden Pinter ibu Hj Rizayati.

Sementara itu, secara terpisah Dr(Cn) Hj Rizayati, SH.,MM mengharapkan, rencana kegiatan tahunan ini dapat dilaksanakan secara khidmat dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, agar kegiatan nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“ Kita berharap rencana kegiatan tahunan ini dapat kita laksanakan secara khidmat dengan protokol kesehatan yang ketat “ harap Presiden Pinter yang bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Pengusaha muda asal Bireun, Aceh ini juga menegaskan, bahwa partai yang dibidaninya bersama sejumlah tokoh bangsa, mendukung penuh setiap kebijakan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tanah air, demi kemaslahatan hidup orang banyak.

“ Mari sama-sama kita menjaga kesehatan, selalu patuhi dan menjaga protokol kesehatan, mari kita dukung pemerintah untuk keselamatan kita semua, “ ajak Hj Rizayati (Hasballah.B/Rls)

Share:
Komentar

Berita Terkini