Anggota RAPI 0104 Pidie Melakukan Camping Bersama Antar Lintas Komunitas di Geunie Tangse

Laporan: Admin author photo
Anggota RAPI 0104 Pidie Melakukan Camping Bersama Antar Lintas Komunitas di Geunie Tangse

Acehpress.com, PIDIE | Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) adalah sebuah Organisasi berbasis Relawan Masyarakat yang bergerak di bidang Bantuan Komunikasi dan Sosial terlebih lagi ketika ada bencana Anggota Rapi selalu berada digarda terdepan dalam memberikan pelayanan Komunikasi dan bantuan apapun yang dibutuhkan Masyarakat yang sedang dilanda musibah.

Eksistensi Anggota Rapi dalam bantuan kebencanaan telah terbukti dan tak perlu diragukan lagi karena mareka selalu siap siaga ketika ada perintah sekalipun mareka harus mengeluarkan kocek dari kantong sendiri tapi jiwa Sosial Anggota Rapi pantas untuk diteladani.

Hari Sabtu Tanggal 14/08/2021 sampai 15/08/2921  Anggota Rapi Kabupaten Pidie yang dinahkodai oleh H. Jamal Abadi ( JZ01PHJ ) atau yang biasa disapa dengan sebutan Walikota Beureunuen melakukan kegiatan Camping bersama antar lintas Komunitas di GEUNIE Tangse dengan maksud untuk mempererat tali silaturrahmi serta membangun Konsolidasi antar Anggota maupun antar Komunitas yang ada dikabupaten Pidie maupun Pidie Jaya.

H.Jamal Abadi ( JZ01PHJ ) kepada @acehpress mengatakan,acara Camping hari ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan persaudaraan antar sesama Anggota Rapi dan juga antar Komunitas yang ada di Pidie maupun Pidie Jaya.

Selanjutnya H. Jamal memgucapkan rasa terima kasih kepada semua rekan rekan yang telah berpartisipasi dalam acara ini walaupun harus mengikuti protokol kesehatan tapiteman teman sangat antusias dan saling bersinergi dalam kegiatan tersebut. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini