Babinsa Jeumpa Kawal Penyaluran BLT

Laporan: Heri author photo

 

Abdya, Acehpress |Babinsa Koramil 03/Jeumpa Kodim 0110/Abdya Serda Mimi Suwardi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung tunai (BLT) dana desa tahap III TA. 2021 kepada warga prasejahtera di Desa Cot Mane, Kecamatan Jeumpa, Minggu (1/8).

BLT dana desa senilai Rp 300 ribu per KK itu merupakan periode bulan Maret yang diterima oleh sebanyak 145 KK di desa setempat.

Penyaluran BLT tersebut turut hadir Kades Cot Mane Alizar, Bhabinkamtibmas Bripka Renaldi, Pendamping Kecamatan Sri Dewi Tanjung, dan sejumlah warga penerima BLT.

Pada penyaluran BLT tersebut, keluarga penerima manfaat diwajibkan membawa KTP, KK asli dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni menggunakan masker.

“Diharapkan dengan kehadiran dalam pengawasan dan pendampingan pembagian BLT oleh aparat kemanan baik disini Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, semoga bisa berjalan dengan lancar dan pembagian bisa tepat sasaran,” ujar Babinsa.

“Momen ini juga kita jadikan ajang Komsos, sekaligus kita sosialisasi kembali kepada masyarakat untuk Jangan kendor semangatnya didalam memakai masker dan patuh protkes yang berlaku,” tambahnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini