Jajaran Kemenag Pidie Jaya melakukan Pertemuan dengan Tim Itjen Kemenag RI

Laporan: Admin author photo
Jajaran Kemenag Pidie Jaya melakukan Pertemuan dengan Tim Itjen Kemenag RI

Acehpress.com, PIDIE JAYA | Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya, Ahmad Yani, S.Pd.I mengelar pertemuan dengan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI di Aula MTsN 2 Meureudu, Senin ( 23/ 08).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh para kasubbag dan Kasi serta kepala Madrasah Negeri  sekabupaten Pidie Jaya dalam rangka pertemuan  dengan para auditor Itjen Kemenag yang akan melaksanakan audit kinerja yang fokus pada bidang pelaksanaan tugas dan fungsi para ASN.

Ahmad Yani dalam sepatah kata penyambutan mengucapkan selamat datang kepada tim Itjen dikabupaten Pidie Jaya, semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan rahmat sehat badan dan pikiran. Sehingga hasil dari pada audit dapat maksimal nanti hasilnya.

"Kami berharap kepada kepala Madrasah untuk mendukung penuh dan memberikan semua bahan yang diminta oleh para auditor dalam menjalankan tugas audit ini selama di Pidie Jaya" Harap Ahmad Yani.

Kedatangan tim itjen untuk menjalankan tugasnya harus kita dukung, karna nantinya hasil audit akan kita jadikan sebagai bahan perbaikan untuk kedepannya, audit kinerja adalah hal yang biasa setiap tahunnya yang dilakukan oleh para auditor Itjen untuk memastikan kinerja kita telah sesuai dengan regulasi yang berlaku, imbuh Ahmad Yani.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kepala madrasah  beserta dengan kepala urusan tata usaha dan para pejabat struktural dilingkungan kementerian agama kabupaten Pidie Jaya.

Pertemuan dengan Itjen ini sudah sesuai dengan protokol kesehatan dimana semua peserta memakai masker dan menjaga jarak. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini