Kapolres Aceh Tengah Tiap Minggu Lakukan Jumat Berkah

Laporan: Admin author photo
Kapolres Aceh Tengah Tiap Minggu Lakukan Jumat Berkah

Acehpress.com, TAKENGON | Polres Aceh tengah,Setiap minggunya dihari Jum,at melaksanakan Program tetap dengan memberikan bantuan  berupa Sembako , masker , multi vitamin dan uang tunai kepada Warga masyarakat yang berhak sebagai penerima Zakat mal personil Polres Aceh tengah, kepada Madayarakat di Kecamatan Bebesen.Jum,at 19 Agustus 2021

Kapolres Aceh tengah Akbp Mahmun Hari Sandy Sinurat S,IK mengatakan Kegiatan dengan Program tetap Jum,at Barokah tetap kita laksanakan selagi saya masih di Polres Aceh Tengah ,ujarnya.

Kita akan terus mencari kesemua pelosok daerah di Kabupaten Aceh tengah warga masyarakat yang kurang mampu juga sebagai orang yang berhak sebagai penerima zakat sesuai dengan perintah Allah SWT dlm AlQur'anul karim 8 Snip penerima Zakat,juga berhak menerima satu Unit rumah Layak huni yang setiap bulannya kita berikan satu Unit.

tentunya kami perlu data dan fakta yg akurat untuk itu semuanya agar kami tidak disalahkan dalam penyaluran Zakat mall dari Gaji personil polres Aceh Tengah sejajaran.katanya

Kali ini sebut Kapolres , beragam dengan Pejabat utama dan Muspika Kec bebesen, kami baru saja menyalurkan Zakat berupa Sembako, uang tunai , masker juga Multi Vitamin. 

Kami salurkan itu semua dengan cara mengunjungi langsung kerumah warga penerima zakat, dari pintu ke pintu kami berjalan sehingga zakat yg kami salurkan tidak salah sasaran .

Kampung Tansaril , kampung Pestak , Kampung Ujung Gergung kami salurkan sebanyak 20 paket.

Semoga itu semua bermanfaat bagi penerima apalagi dimasa Pandemi Covid 19 ini .

Selain itu sebut Kapolres saya harapkan bagi seluruh warga masyarakat, mari kita tetap mematuhi prokes Covid 19 dengan tetap Gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan Jauhi kerumunan .InsyaAllah Jum,at depan kita akan kunjungi kecamatan yg lain .tutupnya Kapolres Kepada media ini. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini