Kontribusi TNI Selalu Siap Siaga Untuk Rakyat

Laporan: Admin author photo
Kontribusi TNI Selalu Siap Siaga Untuk Rakyat


Acehpress.com, PIDIE | Danramil 25 Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie beserta Anggotanya selalu saja berbaur dengan Masyarakat didalam setiap momen kegiatan Kemasyarakatan dalam Wilayah Kecamatan Glumpang Baro sebagai implementasi keberadaan nya yang merupakan bahagian dari Muspika Kecamatan .

Seperti Hari ini Kamis Tanggal 12/08/2021 mareka memberikan sosialisasi tentang perkembangan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang saat ini sedang dilanda wabah virus Corona yang telah Ratusan Ribu orang warga Negara telah menjadi korban keganasan dari Covid19 dan hingga saat ini belum ada tanda - tanda kapan virus itu akan berakhir.

DanRamil 25 Kecamatan Glumpang Baro kabupaten Pidie Propinsi Aceh, Kapten Inf. Akhirman disela - sela memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang pentingnya menjaga Protkes kepada @acehpress mengatakan, Kami selalu berusaha untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa betapa penting nya Memjaga Jarak, Memakai Masker, Sering cuci tangan pakai Sabun serta menghindari kerumunan yang tidak perlu agar masyarakat Glumpang Baro terhindar dari terpapar Virus Corona disamping tetap menjaga imun tubuh dengan baik dan melakukan Vaksinasi sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus yang telah menghebohkan dunia tersebut.

Kapten Inf.Akhirman juga mengatakan bahwa apa yang kami lakukan ini merupakan   bahagian dari tugas kami seperti yang tertuang didalam Dwi Fungsi TNI bahwa, Militer berperan sebagai alat pertahanan keamanan negara sekaligus berpartisipasi dalam bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya dan menjaga Masyarakat dan Negara adalah adalah tugas setiap anak bangsa dan TNI selalu siap berada digarda terdepan, begitu pungkasnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini