Partai Islam Aceh TIM TASK FORCE Akan Turun Ke Setiap Kabupaten kota Se Aceh

Laporan: Admin author photo

 

Partai Islam Aceh TIM TASK FORCE Akan Turun Ke Setiap Kabupaten kota Se Aceh

Acehpress.com, BANDA ACEH | Pembentuk Pengurus di Seluruh Kabupaten /Kota, kecamatan, kemukiman dan gampong  se aceh Partai Islam Aceh , Segera  menyelesaikan nya. 27 Agustus 2021

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen Partai Islam Aceh   Amiruddin cut dalam Rapat TASKFORCE  pada tgl 27 Agustus 2021 di Banda Aceh. 

Amirudin mengatakan Partai Islam Aceh akan berusaha keras untuk bisa ikut pemilu di 2024 nanti, karna sampai saat ini Pengurus Partai Islam Aceh sudah terbentuk di 19 Kabupaten /kota dan sedang diusahakan untuk terbentuk di seluruh kabupaten / kota, Kecamatan , Mukim dan Gampong se Aceh.

Pembentukan pengurus di beberapa kabupaten yang belum terbentuk  dan pengumpulan KTP untuk setiap anggota yang ingin bergabung dengan Partai Islam Aceh terus diupayakan,  guna memenuhi  persyaratan yang ditetapkan oleh KIP dan KPU untuk memenuhi syarat sebagai Partai  peseta Pemilu.

Partai Islam Aceh ini akan  memberikan peluang kepada seluruh Putra Putri Aceh yang ingin berjuang melaui Partai Politik untuk kemajuan Aceh, bagi masyarakat Aceh yang ingin bergabung di persilakan supaya bisa bersama kami memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Aceh yang belum terlaksana. 

Bagi mereka yang  ingin maju sebagai caleg di  Partai Islam Aceh, Mereka sudah  dapat mendaftarkan diri ke masing masing pengurus partai kabupaten kota untuk DPRK dan ke Dewan pengurus Nanggro untuk DPRA.

Dalam kesempatan tersebut  kata Amirudin, Kami beserta beberapa pengurus lainnya akan terjun langsung untuk melihat kesiapan di beberapa kabupaten / kota, serta memberikan pembekalan agar semua darerah siap untuk mengikuti pemilu di 2024 mendatang, 

Bagi setiap kabupaten kota yang sudah kami bentuk pengurusnya,  segera membentukan pengurus tingkat kecamatan, kemukiman dan gampong,  juga  pengadaan kantor dan Atribut  Partai Islam Aceh di masing masing kabupaten kota dan kecamatan tersebut ungkap Amirudin.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini