Presiden Partai PINTER, Hj Rizayati : Ulama dan Politisi Harus Bersatu

Laporan: Admin author photo
Presiden Partai PINTER, Hj Rizayati : Ulama dan Politisi Harus Bersatu

Acehpress.com, MAKASAR | Untuk membangun Indonesia yang lebih maju,maka semua stakeholder harus bersatu. Semua elemen baik ulama ,politisi harus bersatu.

Pernyataan itu disampaikan oleh Presiden Partai Indonesia Terang (PINTER), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM saat bertemau sekaligus bersilaturahmi dengan Dai Kondang, Ustad Das’ad Latif di kota Makasar,Sulawesi Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Pendiri,deklarator dan Presiden Partai INdonesia Terang, yang berslogan “Terang Sandang,terang Pangan dan Terang Papanya” ini didampingi sang suami tercinta, H Imran Abdul Hamid beserta rombongan.

Kehadiran Hj.Rizayati beserta suami dan rombongan di kota Makasaran dalam rangka menghadiri undangan resepsi pernikahan artis penyanyi Muzdalifah dan suaminya Fadel Islami.

Tokoh perempuan inspiratif, yang akrab disapa Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, ke Makasar dalam rangka menghadiri pesta pernikahan keluarga Muzdalifah.

Dalam kesempatan yang berbahagia itulah pengusaha sukses ini berkesempatan bertemu dengan Dai Kondang Indonesia Ustad Das’ad Latif, di Kota Makasar.

Presiden Pinter bersama suaminya H Imran Abdul Hamid, langsung dijemput oleh Ustad Das’ad Latif dan makan bersama di sebuah restoran terkenal di Kita Makasar. 

“Saya sedang ada acara di Makasar, pak Ustad Das’ad Latif jemput kami dan diajak makan siang bersama,” kata Hj Rizayati.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Rizayati bersama Ustad Das’ad Latif, membahas berbagai hal tentang Indonesia ke depan. Dikatakan keduanya, ke depan Indonesia harus lebih baik, antar ulama dan politisi harus bersatu.

“Kami bertemu Ustad Das’ad Latif di Makasar, kami membahas beberapa hal tentang Indonesia, ke depan Indonesia harus lebih baik, antar ulama dan politisi harus bersatu,” kata Hj Rizayati.

Hj.Rizayati yang juga Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group ini menambahkan, dirinya bersama Ustad Das’ad Latif, Dai Kondang yang lagi terkenal di Indonesia sekarang ini, sudah sepakat dan sependapat serta bertekad untuk terus membawa perubahan ke arah yang lebih baik ke depan.

“Mari sama-sama kita berdoa, bekerja dan bahu-membahu membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik ke depan, dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat di seluruh Nusantara,” tutupnya. (Hasballah B / Arbaini)

Share:
Komentar

Berita Terkini