Reje Kampung Gelampang Gading Gelar Upacara Renungan Suci Jelang Puncak Peringatan HUT RI Ke-76

Laporan: Admin author photo
Reje Kampung Gelampang Gading Gelar Upacara Renungan Suci Jelang Puncak Peringatan HUT RI Ke-76


Acehpress.com, TAKENGON | Jelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Kampung Gelampang Gading Kecamatan Linge, bersama aparatur kampung setempat menggelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

Kegiatan yang dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan itu, bertempat di depan Kantor halaman Reje Kampung Gelampang Gading Yang Turut Hadir Seluruh Aparatur Kampung, Serta Petue Kampung, Imam, Ketua RGM Beserta Seluruh Anggota,sekira  Pukul 00.00 WIB, Selasa 17 Agustus 2021 dini hari.

Sementara itu Reje Kampung Gelampang Gading Sukadi  Mengatakan Kepada Media ini"Memang sudah dua tahun ini kami adakan kegiatan seperti ini,sejak musim pandemi, semua ini kami laksanakn berkat gagasan dari bapak Bhabinsa Sertu M Tuah Hasibuhan dan Bhabinkmtibmas Bribka Iwan Temas Miko, yang selalu memberikan motipasi kepda kami, walaupn pada saat ini tidak bisa hadir karrena ada tugas di luar,maka kami  Laksanakan Renungan ini di Kampung Gelampang Gading."Kata Suadi

Pertama sekali tetap kita terapkan protokol kesehatan bagi Aparatur kampung atau ada yang Melihat Kegiatan ini dan menjaga jarak demi memerihkan kemerdekaan ke 76 ini dan kita merangkul pemuda pemudi untuk menumbuh kembangkan nilai kebangsaan bagi masyarakat.

Tujuan pelaksanaan upacara tersebut diantarnya yaitu untuk mengenang serta menghargai para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. "Tegasnya Reje

Sementara tampak Kegiatan Tersebut mengikuti Protokoler Kesehatan Dengan Memakai Masker dan Menjaga Jarak.[Sumarsono]

Share:
Komentar

Berita Terkini